Sutradara Pembuat Video Klip Via Vallen Feat Dyrga Dadali Akhirnya Buka Suara
Musik

Setelah membuat heboh fans K-Pop, sutradara pembuat video klip Via Vallen feat Dyrga Dadali band akhirnya muncul buka suara dan memberikan klarifikasinya terkait kemiripan video tersebut dengan milik IU.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini menjadi bulan-bulanan netizen lantaran video klip terbarunya dengan Dyrga Dadali Band dalam lagu yang bertajuk "Kasih Dengarkanlah Aku". Pasalnya banyak yang merasa bahwa video tersebut sangat mirip dengan milik IU di MV "Above The Time".

Lantas kini Chris Sinyal selaku sutradara pembuat video klip tersebut akhirnya ke permukaan dan buka suara. Lewat kolom komentar Ascada Musik, Chris mengaku minta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Alih-alih langsung mengakui kalau ia menjiplak, Chris menjelaskan bahwa ia hanya terinspirasi oleh video musik IU yang berjudul ‘Above The Time’. Kendati begitu, ia pun meminta maaf karena membuat pecinta K-Pop meradang, terkhusus Uaena-sebutan fans UI.

Para pecinta KPop dan pecinta musik Indonesia, salam sejahtera dan sehat selalu,” ungkapnya, Sabtu (24/10). “Sebelumnya saya pribadi dengan setulus-tulusnya mohon maaf atas suasana hati dan rasa gundah dan kecewa saudara-saudari yang terkasih atas tayangan music video Via Vallen dan Dyrga Dadali, ‘Kasih Dengarlah Aku’.”


Sutradara Pembuat Video Klip Via Vallen Feat Dyrga Dadali Akhirnya Buka Suara

Instagram

Chris juga mengungkapkan kalau ia sangat menyukai musik Korea. Hingga kemudian ia terinspirasi memasukkan beberapa adegan dari video IU ke video klip Via Vellan.

Sesungguhnya saya juga pecinta musik Indonesia dan musik dan artis Korea. Karena saya begitu sukanya musik Korea,” terang Chris. “Akhirnya saya terinspirasi untuk saya tuangkan beberapa scene IU Above the Time sebagai referensi yang saya rasakan bagus.”

Di akhir keterangannya, Crhis menegaskan bahwa kesamaan video klip tersebut tidak ada kaitannya dengan Via dan Dyrga dalam konsep yang dibuatnya. Dengan begitu ia berharap tidak ada lagi netizen yang menghujat mereka.

Tak ada hal lain yang saya ingin tampilkan tapi hanya bentuk keindahan gambar. Dan ini semuanya tidak ada kaitan dengan Via Vallen dan Dyrga Dadali serta Ascada Musik mengenai refesensi ide music video,” pungkas Chris. “Akhirnya sekali lagi melalui forum ini, saya mohon maaf, terima kasih. atas perhatian tulus saudara-saudari terkasih. Terima kasih, Tuhan memberikati kita semua.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts