Status Adik Nita Thalia Usai Dilaporkan, 'Firasat' Sule Soal Sifat Asli Jeffry Reksa - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan bersemangat ya. Sambil menemanimu beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari adik Nita Thalia yang telah dilaporkan oleh istri pertama Nurdin Ruditia atas dugaan pencemaran nama baik, guys. Selain itu, ada juga berita dari Sule yang sempat mengungkapkan kesannya terhadap kekasih sang putri.

Selanjutnya ada berita tentang Kevin Aprilio yang akhirnya melepas masa lajang dan mendapatkan nasihat dari sang bunda. Terakhir ada juga berita dari girl grup asal Malaysia yang dituding menjiplak BLACK PINK dari kostum hingga konsep video klipnya, lho. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Resmi Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Ruditia, Begini Status Nita Thalia dan Adiknya Saat Ini

Photo-INFO

Instagram

Istri pertama Nurdin Ruditia yang bernama Atin telah melaporkan adik Nita Thalia, Seni Amalia, atas tuduhan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Seni memang sempat berkomentar bahwa uang hasil kerja keras Nita turut dinikmati oleh Atin, guys.

Foto surat laporan Atin pun belum lama ini beredar luas di media sosial, lho. Dalam surat laporan tersebut, Atin berstatus sebagai pelapor sekaligus korban. Sedangkan Seni dan Nita masih berstatus sebagai saksi.

2. Jeffry Pacar Putri Delina Ngegas Dicecar Beda Agama, 'Firasat' Sule Soal Sifat Asli Terbukti?

Photo-INFO

YouTube


Anak kedua Sule yang bernama Putri Delina kini diketahui berpacaran dengan seleb TikTok Jeffry Reksa. Namun banyak orang yang menyayangkan kabar perbedaan agama Putri dan Jeffry. Saat ditanya tentang agama yang ia anut, Jeffry pun sempat "ngegas" karena urusan pribadinya diusik, guys.

Selain itu, Sule juga tampaknya belum setuju Putri serius dengan Jeffry diduga akibat berbeda keyakinan. Ayah Rizky Febian tersebut pun belum berani menilai Jeffry sebagai anak yang baik, lho. Jeffry pun tak tersinggung dan menganggap wajar sikap Sule yang berusaha melindungi Putri.

3. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah Hari Ini, Memes Sampaikan Nasihat Haru Soal Taat Ibadah

Photo-INFO

Instagram

Pada Minggu (25/10), Kevin Aprilio akhirnya resmi menikah dengan Vicy Melanie setelah berkali-kali ditunda. Momen kebahagiaan Kevin pun membuat sang bunda, Memes memberikan beberapa nasihat untuk kehidupan rumah tangga putranya, guys.

Sambil memposting foto Kevin dan Vicy, Memes menyampaikan kepada anaknya agar taat beribadah serta selalu berbuat baik kepada sesama. Istri Addie MS tersebut juga berpesan kepada Kevin untuk tak menghindari masalah agar semakin kuat dalam hidupnya.

4. Girl Grup Malaysia Ini Dituding Jiplak BLACKPINK dari Kostum Sampai Konsep MV

Photo-INFO

YouTube

Belum lama ini, girl grup asal Malaysia, Dolla menjadi sorotan karena dianggap menjiplak BLACKPINK dari lagu, gaya penampilan, hingga konsep video klip. Namun grup yang debut pada Maret 2020 tersebut sudah membantah dan mengaku kesamaan dengan BLACKPINK hanya "kebetulan", guys.

Salah satu member Dolla yang bernama Sabronzo menegaskan bahwa Dolla memiliki identitas yang unik dibandingkan girl grup asal Malaysia lainnya. Sabronzo juga menghargai pendapat publik, serta tetap berterima kasih atas dukungan yang ditunjukkan oleh penggemar mereka selama ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait