Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Ia Sehari-Hari Ogah Pakai Perhiasan
Selebriti

Selama wawancara dengan majalah W Korea, Jennie berbagi bahwa perhiasan bukanlah bagian dari pakaian sehari-harinya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut pun mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Meskipun menjadi wajah dari banyak brand dan selalu didandani dengan pakaian dan aksesori paling mewah, gaya sehari-hari Jennie BLACKPINK (Black Pink) rupanya tak seglamor dirinya di depan kamera. Pelantun "How You Like That" itu bahkan mengaku jarang memakai perhiasan.

Selama wawancara dengan majalah W Korea, Jennie berbagi bahwa perhiasan bukanlah bagian dari pakaian sehari-harinya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut pun mengungkapkan alasannya.

Ingin tahu lebih banyak tentang aksesori Jennie, W Korea bertanya, "Apa perhiasan yang biasa kau pakai?" Menanggapi pertanyaan ini, Jennie mengungkapkan bahwa itu bukanlah bahan pokok yang sering dia gunakan.

"Sebenarnya, aku biasanya jarang memakai perhiasan," ungkap Jennie. Kapanpun rapper BLACKPINK itu benar-benar merasakan kebutuhan yang langka untuk mengenakan perhiasan dalam penampilannya, dia membuatnya tetap sederhana dan membatasi pada jari-jarinya saja.


"Aku suka memakai cincin. Aku terutama memakai COCO CRUSH CHANEL setiap hari," kata Jennie. Namun, ada alasan khusus mengapa Jennie tidak mengenakan perhiasan dalam kehidupan sehari-harinya.

Seperti yang mungkin juga dialami banyak orang, Jennie mengaku sering salah menempatkan dan kehilangan barang, tapi cincin mengurangi kemungkinan tersebut. "Karena aku sering kehilangan barang, aku hanya akan memakai cincin," ucapnya.

Karena banyak dari perhiasannya yang berharga mahal, dapat dimaklumi bahwa Jennie tak ingin menghilangkan barang berharganya ini. Yang jelas, entah dia mengenakan perhiasan mencolok atau menyimpannya sesedikit mungkin, kedua sisi Jennie ini tetap memukau, kan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait