Makin Cantik dan Bikin Pangling Setelah Diet, Adele Bicara Soal Penurunan Berat Badan di 'SNL'
Getty Images
Selebriti

Melalui 'SNL', Adele sendiri tampil untuk pertama kalinya di layar kaca setelah sekian lama tak menunjukkan diri di depan publik dan hanya muncul melalui unggahan di media sosial.

WowKeren - Musisi bersuara emas asal Inggris, Adele, diketahui telah melakukan diet selama beberapa waktu belakangan dan mendapatkan bentuk tubuh idealnya. Selain figur tubuhnya yang kian langsing, pelantun "Someone Like You" tersebut juga makin cantik dan sukses membuat banyak orang jadi pangling.

Terkait perubahan bentuk tubuhnya tersebut, belum lama ini Adele membahasnya secara langsung dalam acara "Saturday Night Live", saat ia menyampaikan monolognya pada akhir pekan lalu.

Pengisi OST "Skyfall" tersebut melontarkan candaan lucu saat ia bicara soal penurunan berat badannya yang membuat publik terkejut. "Aku tahu aku kelihatan berbeda dibandingkan terakhir kali kalian melihatku," tutur Adele, sebagaimana dilansir dari Marie Claire pada Senin (26/10).

"Tapi karena pembatasan pandemi COVID-19 dan larangan bepergian, maka aku harus bepergian dengan singkat dan aku hanya bisa membawa setengah dari diriku, dan ini adalah setengah yang aku pilih," kelakar pelantun "All I Ask" tersebut.


Di sisi lain, melalui "Saturday Night Live", Adele sendiri tampil untuk pertama kalinya di layar kaca setelah sekian lama tak menunjukkan batang hidung di depan publik dan hanya muncul melalui unggahan di media sosial atau pemberitaan.

Namun Adele tak tampil sebagai pengisi musik dalam acara komedi legendaris tersebut, melainkan salah satu pemain sketsa meski ia menyelipkan sejumlah aksi menyanyikan lagu-lagunya sendiri.

Di acara ini pula, Adele mengonfirmasi bahwa album barunya masih belum rampung dikerjakan. "Aku tahu ada banyak omongan tentang aku yang menjadi pengisi, seperti 'kenapa bukan bintang tamu musik?' dan sejenisnya. Ya, ada beberapa alasan: albumku belum rampung, dan aku terlalu takut melakukan keduanya," kata Adele dalam monolognya.

Adele juga menyebut menjadi pengisi acara dalam SNL menimbulkan kekhawatiran bagi dirinya. Bukan karena merasa tak mampu tampil dengan baik, melainkan melakukan kebiasaannya yang sulit ditahan, seperti serapah kata-kata kasar.

"Aku gugup. Kalian tahu aku seperti apa, aku selalu amat gugup di siaran langsung televisi apalagi malam ini jadinya aku banyak menyumpah serapah. Banyak sekali," kata Adele.

"Dan karena aku ini orang Inggris, aku cenderung melewatkan serapahan yang sedang dan langsung mengeluarkan yang paling kasar," kelakarnya lagi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts