SEVENTEEN Bahas Nama Panggung dan Hubungan Dekat dengan Orangtua Para Member
Selebriti

Para member SEVENTEEN menjelaskan arti di balik nama panggung serta kedekatan mereka dengan orangtua satu sama lain saat menjadi bintang tamu di 'Ask Us Anything'.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (24/10). Di sini, para member menjelaskan arti di balik nama panggung serta kedekatan mereka dengan orangtua satu sama lain.

Ketika Woozi menjelaskan bahwa nama aslinya adalah Jihoon dan bahwa nama panggungnya adalah singkatan dari "Our Jihoonie", Kim Heechul dengan bercanda berkomentar, "Kamu bisa tahu dari julukan 'Our Jihoonie' bahwa suasana agensi sangat hangat. Nama panggilan Kang Ho Dong (sebaliknya), harusnya 'Ho Dong kalian'."

DK menjelaskan, "Aku awalnya bukan Dokyeom (nama panggung Korea DK). Mingyu pada awalnya adalah Dokyeom, dan aku punya banyak nama panggung yang potensial. Ada Yong Pal, dan aku hampir memakai nama itu. Lalu ada 8Light, lalu aku hampir menjadi The8."

"'Yong Pal' berarti vokal yang kuat dari delapan naga, dan itu kemudian menjadi The8 (diucapkan 'D8' dalam bahasa Korea). Artinya Naga Delapan. Tapi Mingyu akhirnya menggunakan nama aslinya jadi aku akhirnya menggunakan Dokyeom, yang awalnya seharusnya untuk Mingyu."

SEVENTEEN

Source: Soompi


Kemudian selama segmen permainan tebak-tebakan khas program, Joshua menceritakan kisah lucu tentang bagaimana Hoshi pernah mengejutkannya dengan mendapatkan nomor telepon rumahnya tanpa sepengetahuannya, kemudian pergi ke rumah Joshua di Los Angeles tanpa dia untuk makan.

"Ini terjadi selama tur Amerika Utara kami," jelas Joshua. "Ibuku datang ke konser kami, jadi kami semua menyapanya saat itu. Kemudian, aku sedang makan dan mengobrol dengan beberapa teman ketika aku tiba-tiba mendapat pesan dari ibuku dengan foto. Dia dan Hoshi sedang makan galbi (iga panggang) di rumah."

Saat semua orang tertawa, Joshua melanjutkan, "Jadi aku melihat foto itu, dan itu adalah rumahku. Ibuku membuat galbi untuk Hoshi di rumah, dan itu hanya mereka berdua." Jeonghan kemudian mengatakan kalau The8 juga baru saja makan dan pergi memancing dengan ayah Mingyu tanpa memberi tahu Mingyu.

The8 menjelaskan, "Orang tua Mingyu sangat memperhatikanku. Mereka bahkan mengatakan padaku, 'Kami adalah ayah dan ibu Koreamu.' Jadi saat aku punya waktu luang dan Mingyu sedang keluar bekerja, tidak ada yang harus dilakukan, dan ayah Mingyu tiba-tiba muncul dalam pikiran. Jadi aku menghubunginya, dan dia bilang, 'Kalau kamu bosan, ayo memancing bersama.' Jadi kami pergi memancing."

Mingyu mengenang sambil tertawa, "Yang lucu tentang hal itu adalah sekitar jam 3 sore, aku lapar dan bertanya pada The8, 'Myungho (nama Korea The8), apa yang kamu lakukan? Ayo kita makan bersama.' Dan dia berkata, 'Aku sudah pergi makan dengan ayahmu tadi'." Kang Ho Dong berkomentar dengan takjub, "Ini seperti kalian semua satu keluarga," dan SEVENTEEN setuju, "Kami semua dekat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru