Dul Jaelani Pakai Baju Pengantin Bareng Tissa Biani dan Ungkap Sudah Sah, Nikah Muda?
Instagram/riomotret
Selebriti

Postingan terbaru Dul Jaelani membuat publik terkejut karena ia tampak memakai baju pengantin bersama Tissa Biani. Lalu benarkah Dul dan Tissa resmi menikah muda?

WowKeren - Dul Jaelani diketahui telah menjalin hubungan dengan Tissa Biani sejak 27 September lalu. Kendati baru berpacaran, Dul dan Tissa tampaknya ingin segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Kali ini, publik dikejutkan dengan postingan Dul di Instagram saat ia dan Tissa serasi memakai baju pengantin. Dul terlihat tampan mengenakan jas putih, sementara Tissa juga tampil cantik memakai gaun pengantin sewarna sambil membawa buket bunga.

Selain itu, Dul dan Tissa juga dikelilingi sejumlah orang yang mengucapkan selamat sambil menunggu lemparan buket bunga. "SAH #JasPutih," bunyi tulisan Dul di bagian keterangan Instagram pada Senin (26/10).

Tak ayal, postingan Dul tersebut membuat publik terkejut karena mengira ia dan Tissa sudah resmi menikah. Namun Dul dan Tissa tampaknya hanya menjalani proses syuting untuk video klip lagu terbaru.


Pasalnya tak ada kehadiran kedua orangtua Dul maupun Tissa. Dul pun sebelumnya sudah mengatakan bahwa ia sedang syuting. "Bismillah... Last scene of the day JAS PUTIH," ungkap Dul di Instagram pada Minggu (25/10).

Kendati begitu, para netter sudah menyambut antusias jika Dul dan Tissa menikah. Mereka pun memberikan doa untuk Dul dan Tissa agar bisa berjodoh serta hubungan keduanya bisa langgeng.

"Sahh!! aamiin paling serius, kenceng, dan paling depan akuu dul!!" komentar akun @div***yyy. "Kami jadi saksi... S A H...!!! Aamin ya Robbal Allamin..." tambah akun @sabda****m.777. "Ko seneng ya liat nya ..ikut bahagia pokoknya @duljaelani @tissabiani," sahut akun @dew***ikw.

"Amienkan dulu smp berjodoh walaupun cm syuting," ujar akun @viv****690. "Uwaaw, Langgeng yaa @duljaelani @tissabiani," imbuh akun @ab****de. "Aminkan dulu couple fav langgeng trss yah kalian moga kalian berjodoh didunia akhirat," seru akun @sar***nti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait