Putri Delina Sambangi Adik Bungsu, Begini Kabar Terbaru Anak Mendiang Lina dan Teddy
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Belum lama ini, Putri Delina berkunjung ke makam sang bunda, Lina Jubaedah. Putri Sule tersebut pun sempat menyambangi sang adik dari pernikahan Lina dan Teddy.

WowKeren - Putri Delina mengunggah vlog terbarunya di YouTube pada Sabtu (24/10). Dalam vlog tersebut, putri komedian Sule tersebut dan kedua adik laki-lakinya terlihat pergi ke Bandung, Jawa Barat.

Rupanya Putri dan adik-adiknya ingin melepas rindu dengan berziarah ke makam sang bunda, Lina Jubaedah, yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu. Putri pun ingin mengunjungi adik bungsunya yang bernama Bintang. Seperti diketahui, Bintang adalah anak hasil pernikahan Lina dengan Teddy.

"Kita hari ini kita mau ke Bandung karena besok ulang tahunnya mama dan sebenarnya kangen juga," ucap Putri di awal vlognya. "Aa' Iky (sapaan akrab Rizky Febian enggak bisa ikut, ayah enggak bisa juga, jadi kita aja anak-anaknya. Kalau sempat mau ketemu dede Bintang karena dia sama adiknya om (Teddy)."

Setibanya di makam Lina, Putri dan kedua adiknya terlihat membacakan doa lalu menaburkan bunga di atas pusara. Berikutnya, Putri pun melanjutkan perjalanan ke rumah kerabat Teddy dan langsung menggendong Bintang. Namun Bintang yang kini semakin besar tampak kebingungan karena lupa dengan kakak-kakaknya.


"Ini teteh dede," ujar Putri sambil meyakinkan Bintang yang menangis kencang. "Dede Bintangnya udah gede, tadi udah selesai dari makam kita kesini ketemu dede, dede Bintangnya lupa sama kita."

Setelah waktu berlalu cukup lama sambil berbincang-bincang, Bintang akhirnya mau mendekat dengan Putri dan kedua adiknya. Akan tetapi, tak terlihat sosok Teddy bertemu dengan Putri dan adik-adiknya hingga mereka pulang.

"Udah panas guys," kata Putri. "Panasnya pas kita mau pulang terus," timpal anak ketiga Sule yang bernama Rizwan. "Kita mau pulang, kangen kita sudah terobati walaupun nanti kangen lagi. Susah sih emang kangen itu, harus ketemu tinggal bareng ya kan, enggak apa-apa kan bisa ketemu lagi," tandas Putri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru