Sungchan NCT Ungkap Hyung Mana yang Jadi Favorit Hingga Bikin Ia 'Jatuh Cinta'
Selebriti

Karena dia semakin dekat dengan sesama member, seorang penggemar bertanya kepada Sungchan apakah ada member yang lebih tua yang paling dia sukai. Ia rupanya memilih member asal Tiongkok.

WowKeren - Meskipun Sungchan NCT adalah member baru yang perlahan dikenal oleh penggemar dan sebagian besar member lainnya, mereka bukanlah satu-satunya yang mempelajari sesuatu yang baru. Sungchan baru-baru ini menemukan pesona salah satu hyung di NCT.

Karena dia semakin dekat dengan sesama member, seorang penggemar bertanya kepada Sungchan apakah ada member yang lebih tua yang paling dia sukai. Penggemar tidak membatasi siapa yang bisa dipilih olehnya.

Dilahirkan pada awal 2001, satu-satunya member yang tidak bisa menjadi pilihan Sungchan adalah maknae line yaitu Jisung dan Chenle. Awalnya, Sungchan tidak ingin memilih member tertentu.


"Di antara tiga unit? (Ya) Aha... Um... Yah, aku suka semua hyung-ku..." kata Sungchan. Tapi tetap saja, ada satu hal yang tidak bisa ditolak Sungchan. Dia memilih favorit di antara banyak member lain, yang ternyata adalah Winwin.

"...Tapi akhir-akhir ini aku lebih menyukai Winwin hyung." lanjutnya. Berkat dorongan penggemar, Sungchan mengungkapkan alasannya sehingga pelantun "Misfit" itu tak membuat semua orang penasaran.

Seperti Taeil NCT, Mark Lee, Yuta, Lucas, dan Jungwoo, Sungchan juga tidak kebal terhadap semua kebiasaan dan kepribadian unik Winwin. Sambil tersenyum menggemaskan, dia mengakui, "Aku benar-benar jatuh cinta pada pesonanya." Taeil dan Jungwoo tidak berbohong ketika mereka mengungkapkan betapa mudahnya menyukai Winwin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru