Natasha Wilona Klarifikasi Isu Terkait Kevin Sanjaya, Pacar Sesungguhnya Muncul Tuai Reaksi Kecewa?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Natasha Wilona menegaskan kalau permasalahan Kevin Sanjaya dengan salah satu kawan hanyalah salah paham. Disisi lain, sosok Kevin Marsing yang diduga pacar sesungguhnya juga ikut buka suara.

WowKeren - Natasha Wilona sempat dikira galau terkait sosok Kevin Sanjaya. Santer dikabarkan go public, Wilona diduga malah membuat Kevin jadi gusar.

Banyak pihak mendesak Wilona agar klarifikasi. Pasalnya, dua kenalan Wilona seolah menyindir Kevin hingga pebulutangkis tampan itu jadi murka.

Kevin rupanya menantang pemilik akun, Richard Suma, yang seolah menyentil dirinya. Dalam kolom komentar, Richard menyebut kalau Wilona bukan jadian dengan Kevin Sanjaya melainkan Kevin Marsing.

"Ah, kalo pertanyaan km cuma itu, yauda saya bantu, GA SAMA DUA2NYA, YAKIN SAYA. Yang satu anaknya mulutnya ga diskolahin yang satu semoga ga baper kegeeran, saya kasih bocoran, wilo bahagia sm @kevinmarsing," ujar Richard. "Keren jg nih yg ngmng kyk tau smua, Please ngmng lnsng aj sama gw," tantang Kevin Sanjaya.

Setelah didesak netter, Wilona sempat memberikan penjelasan via InstaStory. Ia mengisyaratkan kalau Kevin Sanjaya dan Richard Suma baik-baik saja.


"Untuk semuanya, ini ya masalah udah diklarifikasi. Smoga kita semua bisa lebih baik kedepannya. Salam damai," kata Wilona. Tak cuma Wilona, sosok Kevin Marsing juga ikut memberi penjelasan.

"Halo semua, mau klarifikasi, hari ini terjadi banyak kesalahpahaman oleh teman sy @richardsuma. Pihak yang bersangkutan sudah bicara dan sudah berdamai dan meng clear kan masalahnya. Masalah sudah selesai antara mereka," ujar Kevin Marsing.

Pacar Baru Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Kevin Marsing Ngobrol Mesra

Melihat kemunculan Kevin Marsing, fans Wilona tampak heboh. Kevin dan Wilona yang sempat berbalas pesan mesra di Instagram itu ditengarai telah menjalin kasih. Sayangnya, fans Wilona tak rela dengan kehadiran Kevin Marsing.

"@natashawilona12 semua org ngarep km falling in love ama org yg bener @kevin_sanjaya yg keren berprestsi bukan yg kyk begono," ujar netter. "Ga pcran sama wilo kan hancur prestasi wilo kalo emng iya udh dpt berlian kevin s malah di buang," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait