Pacaran Beda Agama dengan Cewek Bali, Azriel Hermansyah Jawab Begini Soal Pernikahan
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah diketahui sedang berpacaran dengan gadis Bali. Namun Azriel sempat menuai komentar sinis karena dikabarkan berbeda keyakinan dengan pacarnya.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sudah cukup lama berlibur sekaligus menetap di Pulau Dewata Bali. Namun kesempatan tersebut membuat Azriel Hermansyah menemukan pujaan hatinya.

Seperti diketahui, Azriel sedang menjalin hubungan asmara dengan gadis cantik blasteran Bali-Jerman bernama Sarah Menzel. Bahkan putra Krisdayanti tersebut tak malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan Sarah di berbagai kesempatan.

Belum lama ini, Azriel membuat siaran langsung di Instagram bersama Sarah. Salah satu netizen pun bertanya jika Azriel dan Sarah harus menjalani hubungan jarak jauh alias LRD-an. Pasalnya Azriel akan pulang ke Jakarta sedangkan Sarah menetap di Bali.

"Udah siap belum kalau LDR? Kalau aku sih siap, kamu gimana?" tanya Azriel kepada Sarah saat membaca pertanyaan netizen di Instagram Live belum lama ini. "Siap-siap aja," jawab Sarah.


Lebih lanjut, Azriel menjelaskan bahwa Sarah memiliki bisnis yang harus dikelola sehingga memilih menetap di Bali. "Oh, dia (Sarah memilih tinggal di Indonesia karena) punya bisnis di sini. Jadi dia ini jaga kafe di Canggu setiap hari," jelas Azriel.

Namun ketika ditanya soal rencana pernikahan, adik Aurel Hermansyah tersebut enggan banyak berkomentar dan mengalihkan pembicaraan. Kendati begitu, Sarah mengungkapkan bahwa ia dan Azriel belum memikirkan soal pernikahan.

"Kapan nikah katanya? Aduh pertanyaannya nih. Oke, nanti aku live lagi," ungkap Azriel sambil tertawa dan berusaha menutup pembicaraan. "Masih jauh (ke jenjang pernikahan)," sahut Sarah.

Sementara itu, hubungan Azriel dan Sarah sempat dikomentari sinis oleh netizen karena keduanya disebut-sebut berbeda keyakinan. Bahkan Ashanty tak luput dari kritikan karena dianggap memberikan restu kepada Azriel untuk pacaran beda agama. Akan tetapi, Ashanty telah menegaskan bahwa Azriel dan Sarah masih belum menjalani hubungan yang serius.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru