Kwon Mina Curhat Minum Banyak Obat Tidur Picu Kekhawatiran
Selebriti

Kwon Mina eks AOA kembali menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar sehubungan dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia berbicara tentang mengkonsumsi obat tidur.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA kembali menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar sehubungan dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia berbicara tentang mengkonsumsi obat tidur.

Pagi-pagi tanggal 26 Oktober, Kwon Mina memposting foto dirinya bersama dengan keterangan yang mengkhawatirkan. Ia mengisyaratkan tentang kehilangan kepercayaan pada orang dan ketidakmampuannya untuk tidur di malam hari, bahkan setelah minum pil tidur.

Kwon Mina Curhat Minum Banyak Obat Tidur Picu Kekhawatiran

Source: Instagram

"Tidak peduli berapa banyak pil tidur yang kuminum, aku tidak bisa tidur. Kapan aku bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan apa pun? Apakah aku pernah bisa tidur seperti itu?"

"Aku merasa seperti aku harus melakukan sesuatu. Aku ingin melakukan sesuatu, tapi ketika aku mencobanya, aku memikirkan tentang apa yang bahkan dapat kulakukan sekarang."


"Aku telah kehilangan kepercayaan pada orang yang kupercayai, dan sekarang aku merasa seperti aku bahkan tidak tahu apa itu manusia. Aku tidak dapat bertemu dengan orang-orang karena kecemasanku, yang membuatku sulit."

"Aku benci semuanya, ini sangat sulit. Aku hanya ingin tidur. Apakah ada psikiater yang memberikan nasehat dan resep yang baik di daerah Dongtan atau Ilsan? Bisakah seseorang merekomendasikannya?"

Postingan Mina muncul setelah belum lama ini ia mengekspos haters karena menuduhnya memalsukan masalah dan bahkan mengatakan kepadanya bahwa ia harus mati. Netizen terus mengirimkan pesan dukungan mereka setelah perjuangannya baru-baru ini.

"Harap tetap sehat. Jika kau ingin bicara, aku bukan psikiater, tapi aku di sini untukmu," komentar netizen. "Silakan ke dokter. Mengirim postingan di Instagram tidak dapat menyembuhkan depresimu," tambah netizen lain. "Mina, tetaplah kuat dan aku berharap kau bisa pulih dengan baik," pungkas lainnya.

Kembali pada Juli, Mina membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa ia telah di-bully oleh mantan membernya Jimin selama beberapa tahun. Jimin melanjutkan untuk membagikan permintaan maaf tertulis, yang ditanggapi Mina. Jimin kemudian meninggalkan grup. Sejak itu, Mina berbicara tentang hubungannya dengan member AOA lain dan rasa frustrasinya yang terus berlanjut saat ia mencoba menerima permintaan maaf yang tulus dari member AOA dan FNC Entertainment.

Pada awal Agustus, Mina memposting di Instagram foto pergelangan tangannya yang terluka dan pesan yang mengkhawatirkan. Setelah itu, Woori Actors berbagi bahwa Mina dirawat di rumah sakit. Mina menulis permintaan maaf setelah keluar dari rumah sakit dan menghapus akun Instagram-nya. Namun baru-baru ini ia kembali aktif di Instagram.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait