Renald Ramadhan Kepergok Kembali Main Instagram, Status Tersangka Narkoba Dipertanyakan
Instagram/renaldrmdhnreal
Selebriti
Renald Ramadhan Terjerat Narkoba

Renald Ramadhan bikin heboh publik usai mengomentari postingan terbaru lawan mainnya di sinetron, Dianda Sabrina. Pasalnya, kasus narkoba yang menjerat Renald masih belum jelas akhirnya.

WowKeren - Pesinetron Renald Ramadhan membuat publik terkejut usai mengomentari postingan salah satu unggahan lawan mainnya, Dianda Sabrina. Pasalnya, Renald beberapa waktu lalu terciduk polisi terkait kasus narkoba. Ia ditangkap pada Jumat (16/10) lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, Renald mengomentari postingan Sabrina saat ia tengah memanjat tebing di Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Banyak yang tak menyangka bahwa Sabrina memiliki hobi yang ekstrem, termasuk Renald Ramadhan.

"Anjay, Sabrina banget," tulis Renald, Sabtu (24/10). Sabrina juga sempat membalas komentar dari Renald. "Aslinya laki," katanya.

Aksi saling berbalas komentar antara Renald dengan Sabrina ini langsung menjadi perbincangan netizen. Beberapa netizen bertanya soal kasus narkoba yang menjerat Renald. Namun, ada sebagian yang menduga jika Renald tidak dipenjara karena masih dibawah umur.


"Kok udah bebas dari penjara? Bukannya dipenjara karena narkoba?" kata seorang netizen. "Kan masih di bawah umur kan? Jadi gak masuk pengadilan," balas yang lain. "Kaget anjir," sambung lainnya.

Renald Ramadhan Kepergok Kembali Main Instagram, Status Tersangka Narkoba Dipertanyakan

Instagram

Tak sedikit pula yang memberikan semangat untuk Renald. Mereka tampaknya senang akhirnya Renald bisa kembali bermain di sinetron yang ia bintangi berama Dianda Sabrina.

"Yeay kakak udah bebas hatiku seneng banget," komentar warganet. "Hai kakRenald apa kabar, aku doakan yang terbaik untukmu kak. Gak nyangka banget ternyata komen di postingan kak Sabrina. Kulihat postingannya ternyata masih 2 hari yg lalu. Ah gak nyangka jadi kangen," sambung akun @dinda******.

Sementara itu, Renald Ramadhan sendiri ditangkap oleh pihak kepolisian bersama barang bukti berupa satu klip paket sabu dengan total berat 0,4 gram. Renald mengaku mengkonsumsi narkoba dengan alasan ingin kurus.

Karena usianya yang masih 17 tahun, Renald pun mendapatkan pendampingan khusus dalam kasus ini. Melihat Renald yang sudah mulai kembali mnggunakan akun media sosialnya, apakah Renald sudah terbebas dari kesalahannya? Entahlah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Renald.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts