NCT U Bahas Lagu Masing-Masing Subunit di Album Baru, Shotaro Ungkap Rasanya Jadi Member Baru
Musik

Setiap subunit yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, serta WayV menyanyikan lagu dengan genre berbeda. Mereka pun ditanya seperti apa proses pembuatan lagu dari masing-masing subunit ini.

WowKeren - Baru-baru ini, NCT U unit "Make a Wish (Birthday Song)" menjalani wawancara dengan Jeff Benjamin untuk Forbes. Pada kesempatan ini, subunit beranggotakan 7 orang tersebut membicarakan album terbaru NCT 2020 yang bertajuk "RESONANCE Pt. 1".

Dalam album tersebut, masing-masing subunit seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, serta WayV berkesempatan menyanyikan lagu dengan genre berbeda. Mereka pun ditanya seperti apa proses pembuatan lagu dari masing-masing subunit ini.

"Khususnya untuk 'Music, Dance' (dari NCT 127), lagunya sendiri sangat energik. Aku hanya ingat bersenang-senang saat merekamnya, tapi kami juga mencoba memberikan energi yang sama saat aku merekamnya. Aku ingat benar-benar berkeringat di studio," ungkap Doyoung. Jaehyun menambahkan, "Ya, panas sekali di studio."

Jaemin berkata, "'Déjà Vu' adalah lagu di mana ketujuh member asli NCT Dream dapat kembali bersama. Tema lagunya adalah, 'Ayo kembali ke panggung bersama'. Senang sekali bisa bersatu kembali sebagai tujuh member dan bisa menampilkan reuni itu di 'Resonance Pt. 1'. Aku juga bersenang-senang saat merekamnya."


Soal lagu "Nectar", Lucas berkata, "Lagu WayV itu seksi! WayV adalah anak nakal. Xiaojun menambahkan, "Ya! Semua member, ketika kami merekam lagu, kami ingin menggunakan perasaan itu — seperti anak nakal dengan jus yang sangat spesial ini. Kami menyebutnya begitu. (Xiaojun dan Lucas tertawa) Kami juga mendapatkan banyak cinta untuk mengerjakan lagu ini."

Jeff Benjamin tak melupakan Shotaro sang member baru. Di sini, idol asal Jepang tersebut ditanya seperti apa rasanya menjadi member baru serta apa yang dapat dinantikan penggemar ke depannya.

"Merupakan kehormatan besar bagiku untuk dapat bergabung, terutama melalui 'Make a Wish' karena itu adalah lagu yang sangat bagus dan mengagumkan. Selain itu, aku memiliki banyak hal untuk ditampilkan di masa depan jadi harap nantikan aku dan aku akan terus bekerja keras," kata Shotaro.

Xiaojun menimpali, "Ya, Shotaro sangat berbakat dan memiliki banyak potensi. Dan dia benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik sejauh ini. Aku ingin menambahkan bahwa saya juga berpikir kalian dapat menantikan Shotaro."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts