Sempat Dijodohkan, Barbie Kumalasari Beri Kado Istimewa Untuk Lutfi Agizal
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Barbie Kumalasari menunjukkan interaksi tak terduga dengan pria kontroversial, Lutfi Agizal. Barbie Kumalasari terlihat memberikan hadiah spesial untuk Lutfi Agizal.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali menunjukkan interaksi dengan Lutfi Agizal. Sebelumnya, Barbie dan Lutfi juga sempat membuat netizen menjodohkan mereka berdua setelah memamerkan interaksi lewat sosial media.

Kal ini, Baribie ingin menepati janjinya untuk memberikan kejutan untuk Lutfi Agizal dihari ulang tahunnya yang jatuh pada, 21 Oktober 2020. Mantan istri Galih Ginanjar ini datang secara diam-diam ke rumah Lutfi Agizal dan memberi kado spesial untuk mantan kekasih Juwita Salshadilla itu.

"Hai, Lutfi Happy Britday yah gue bawain kado buat kamu nih," kata Barbie Kumalasari dalam channel YouTube miliknya. "Lah kok dia bisa sampai ke sini sih? Pasti lu yah Dil (yang kasih tahu alamatnya)," kata Lutfi kepada salah satu kru-nya

Saat Barbie Kumalasari datang ke rumahnya, Lutfi Agizal ternyata sedang syuting untuk sebuah konten. Sontak, cowok yang bikin heboh karena "Anjay" itu pun kaget dengan kedatangan Barbie Kumalasari.


Barbie Kumalasari kemudian menjelaskan bahwa kedatangannya tak ada niat buruk. Barbie datang hanya untuk memberikan kado sebagai bentuk perhatiannya kepada Lutfi.

"Ini kan surprise, namanya juga kan lagi ulang tahun. Pokonya wish you all the best. Dan terimakasih sudah menjadi teman baik aku dan sukses terus buat kamu yah. Semoga kamu suka sama kadonya. Nanti kamu buka kadonya pas aku sudah jalan, oke," ucap Barbie Kumalasari.

Lutfi Agizal rupanya tak mau percaya begitu saja. Apalagi kado tersebut jelas-jelas bertuliskan, "I Love You". "Tapi aku nggak lagi di-prank kan? Soalnya ko kini tulisannya I Love You. Ini bukan kado mantan yang sebelumnya atau gimana gitu kan?" Tanya Lutfi Agizal.

Barbie Kumalasari menegaskan, tak ada niat buruk. Soal tulisan "I Love You", perempuan 38 tahun ini beralasan kertas kado tersebut cuma ada satu-satunya saat ia membelinya.

"Nggak dong, ngapain nge-prank Lutfi, nggak lah. Ini baru banget dibeli cuma nggak ada kertas kado polos, jadi adanya yang ,i>love, love, love. Ya sudah gue pikir dari pada gue pake beli kertas kado yang baru lagi repot mendingan pakai itu aja," pungkas Barbie Kumalasari beralasan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait