Karakter Menyedihkan Lee Do Hyun di 'Hotel Del Luna' Mendadak Jadi Perbincangan
Naver
TV

Lee Do Hyun memerankan Go Choeng Myung, cinta pertama Jang Man Wol (IU) pada ribuan tahun yang lalu. Banyak yang menyebut ia adalah karakter favorit di 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menjadi salah satu drama hits saat tayang pada 2019 lalu. Tak hanya pemain utama yakni IU dan Yeo Jin Goo saja yang menuai pujian, karakter pendukung seperti Lee Do Hyun pun berhasil menuai banyak cinta dari penonton.

Lee Do Hyun memerankan karakter Go Choeng Myung, cinta pertama Jang Man Wol (IU) pada ribuan tahun yang lalu. Pria ini menjadi target kebencian Jang Man Wol usai kelompok bandit dan Yeon Woo (Lee Tae Sun) terbunuh.

Padahal, semua yang dilakukan oleh Go Choeng Myung hanya untuk menyelamatkan nyawa Jang Man Wol. Pria ini juga akhirnya terbunuh di tangan Jang Man Wol. Namun Go Choeng Myung menolak pergi ke akhirat dan memilih menemani Jang Man Wol menjalani hukuman dalam bentuk kunang-kunang.

Ribuan tahun berlalu, Jang Man Wol akhirnya tahu jika kebenciannya selama ini salah. Namun ia sudah melabuhkan hati pada Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Jang Man Wol mau mengantar Go Choeng Myung ke akhirat namun ia berbalik meninggalkan pria itu untuk kembali pada Goo Chan Sung.


Karakter Go Choeng Myung yang punya kisah cinta menyedihkan ini mendadak menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju menyebut cowok ganteng itu adalah karakter favorit mereka di "Hotel Del Luna".

"Setuju setuju," tulis seorang netizen. "Go Choeng Myung setuju," sambung yang lain. "Betapa menyia-nyiakan visual. Ayo bertemu lagi di drama komedi romantis," imbuh netizen lain. "Aku benar-benar suka dia dan merasa seperti akan menangis. Ha ... Choeng Myung, aku cinta padamu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Lee Do Hyun menuai pujian atas aktingnya ketika berperan sebagai papa muda di "18 Again". Drama itu kini masih menyisakan 6 episode lagi. Lee Do Hyun masih memiliki satu drama lagi yang sampai saat ini belum tayang yakni "Sweet Home" garapan Netflix.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts