Ayu Ting Ting Digoda Melaney Ricardo Soal Tubuh Berisi, Gaya Rambut Bondol Bikin Salah Fokus
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tampaknya sukses tampil makin cantik dan berisi setelah kabar hubungan dengan Adit Jayusman terkuak. Tak cuma itu, Ayu juga menyiratkan aura bahagia bak wanita yang sedang jatuh cinta.

WowKeren - Ayu Ting Ting digadang-gadang akan menikah dengan pria mapan bernama Adit Jayusman. Sudah direstui keluarga, Ayu dan Adit sudah beberapa kali pamer momen kebersamaan.

Belakangan perubahan bentuk Ayu malah menuai sorotan. Melaney Ricardo sempat menggoda Ayu soal bentuk tubuh sang artis saat ini.

"Montok anda skrg ya," seru Melaney saat Ayu pamer memakai stocking dan dress biru serta sepatu senada. "Booor," ujar Ayu.

Meski masih mempesona, Ayu juga tak kehilangan sisi humorisnya. Ia sukses mengundang gelak tawa ketika pamer gaya rambut bondol.


Dalam foto, Ayu tampak selfie dengan rambut cepak berantakan. Robby Purba sempat ngakak melihat foto itu. "Ngakak tadi," kata Robby.

Sementara itu, Ayu belum banyak bicara soal kabar dirinya dan Adit akan menikah. Namun Ayu menegaskan kalau ia juga berhak bahagia.

Disisi lain, sahabat Ayu, Oline Mendeng, sempat kaget ketika dikira sebagai mak comblang. Oline justru tak mengira kalau ia bakal bertemu Ayu dan Adit ketika nonton bareng teman-teman.

"Sebenarnya gini. Awalannya itu adalah karena tadinya aku mau nonton sama teman aku, namanya Ruli. 'Di mana lo?', 'Gue mau nonton nih', 'Ya udah yuk gue join'. Waktu itu nonton yang di mobil itu lah intinya. Ya udah jebret, ketemu. Nggak tahu karena kita kan rame-rame, jadi kayak, 'Oh ada Ayu', gitu. Dan emang ada Adit di situ. Emang janjiannya sama Adit juga," kata Oline. "Mungkin karena patokannya kita foto bareng-bareng gitu. Di situ objeknya ada juga. Jadi kayak berpikir, malah dikira gue nyomblangin gitu. Mau ngapain nyomblangin, mereka juga udah gede-gede. Mereka udah tahu mana yang harus terbaik buat mereka berdua. Jadi nggak ada sistem comblang mencomblang dan bukan gue yang nyomblangin. Itu aja the first time gue ketemu lagi sama Ayu, udah sekian lama. Lagi rame-rame banget. Nggak ada gue yang comblangin. Itu udah pacaran, gue nggak tahu. Sampai detik ini tidak tahu menahu. Biasa aja. Aku pikir temenan juga. Aku tuh nggak pernah mau nanya, 'Eh kok lo kenal ini?'. 'Eh ada Ayu', that's it. Abis itu udah makan, biasa. Nggak ada apa-apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts