Potret Blur Mikha Tambayong Dipuji Tetap Estetik, Wajah Polos Bak ABG Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Potret terbaru Mikha Tambayong di Instagram sukses bikin netter salah fokus. Para netter kagum dengan foto blur Mikha yang tetap terlihat estetik dilihat dari sudut manapun.

WowKeren - Masyarakat Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan nama artis cantik Mikha Tambayong. Sebelum namanya dikenal publik, Mikha Tambayong memulai kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul saat dirinya berusia 14 tahun.

Tak hanya jago dalam urusan akting dan menyanyi, Mikha Tambayong juga piawai dalam urusan padu padan busana. Penampilannya yang identik dengan busana kasual dan sederhana membuat penampilan Mikha Tambayong berbeda dari kebanyakan artis lainnya.

Wajah cantik Mikha yang disebut tak berubah itu pun mampu membuat para pria tunduk kepadanya. Ditambah body semampainya yang tentu menjadi impian para wanita di luaran sana.

Belum lama ini, Mikha Tambayong menjadi perbincangan karena postingan terbarunya di Instagram. Dalam postingannya itu, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra ini membagikan potret dirinya yang terlihat sedikit blur.


Mengenakan kaos berwarba hitam, Mikha Tambayong terlihat sedang duduk santai di sebuah sofa ruangan. Rambut panjangnya terlihat acak-acakan namun justru terkesan indah. Ia juga terlihat memakai masker melihat kondisi saat ini yang memang masih pandemi COVID-19.

Meski hasil fotonya sedikit blur namun kecantikan Mikha tetap terpancar. Wajah cantiknya tanpa polesan makeup itu dipuji habis-habisan. Netizen menilai foto Mikha ini tetap terlihat estetik karena wajah cantik sang artis memegang peran penting.

"Babyface bnget mukanya," tulis riska*****. "Aduhh manis bgt," sahut akun @andres********. "Cantik bingits," imbuh @ann*****. "Biar ngeblur tetep indah," timpal lainnya.

Mikha tambayong seolah memiki duality yang tersimpan di wajah cantiknya. Jika tanpa makeup Mikha akan terlihat bak anak ABG 17 tahunan. Namun jika sudah memakai makeup dan berdandan dewasa, penampilan Mikha akan membuat siapa saja terpesona.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait