Suzy Agresif Genggam Jemari Nam Joo Hyuk, Rating 'Start Up' Pecah Rekor
Naver
TV

'Start Up' pada episode keempat juga berhasil memecahkan rekor rating dengan raihan 4,3 persen dan 5 persen. Drama terbaru tvN ini berhasil mengalahkan rating 'Search' milik OCN.

WowKeren - "Start Up" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (25/10). Dalam episode keempat drama tvN ini, hubungan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) menjadi semakin dekat meski mereka baru sebentar bertemu.

Dalam cuplikan episode terbaru "Start Up", Nam Do San mengantar Seo Dal Mi pulang naik bus. Saat duduk bersebelahan, Seo Dal Mi meminta Nam Do San membuka telapak tangannya. Cewek cantik itu lantas meletakkan telapak tangannya di atas milik Nam Do San.

"Tanganmu ...," ujar Seo Dal Min. "Tanganku? Kenapa?" sahut Nam Do San. "Tanganku termasuk besar tapi sangat kecil dibandingkan tanganmu," jawab Seo Dal Min. "Ah .. Begitu," jawab Nam Do San.

Karena baru pertama dekat dengan cewek, Nam Do San tampak sangat malu-malu dan memalingkan wajahnya. Yang menarik, Seo Dal Mi berada di pihak yang agresif karena ia tampak langsung menggenggam jemari Nam Do San.


Cuplikan momen mesra Seo Dal Mi dan Nam Do San di "Start Up" ini ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang dibuat gemas melihat betapa polosnya Nam Do San dan berdebar melihat kemesraan pasangan utama drama tersebut.

"Ya Allah.. jarinya Suzy putih dan lentik banget...di pegang gitu kok aku yang dugun dugun ya," tulis seorang fans. "GEMES BGT SIH YAAMPUNNN HUAAAAAA. MANA NAM JOO HYUK BERPERAN JADI COWOK YG KAKU2 GEMESIN," sambung yang lain.

"Aduhhh wajah dosan bikin ngakak.. gtu ya rasax pegang tangan cwe pertama kali," tambah fans lain. "Gemes bgt sih hidungnya Dosan sampe kembang kempis gitu," imbuh lainnya. "Mereka yg pegangan tangan , aku yg degdegserrr," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Start Up" pada episode keempat juga berhasil memecahkan rekor rating dengan raihan 4,3 persen dan 5 persen. Drama ini berhasil mengalahkan rating "Search" OCN yang meraih rating 2,9 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts