Chanyeol EXO Nyanyi Lagu Cinta di Nikahan, Suaranya Semanis Permen
Selebriti

Chanyeol EXO terlihat menyanyikan lagu cinta yang manis di upacara pernikahan temannya. Suara merdu idol kelahiran 1992 itu sukses membuat penggemar semakin cinta.

WowKeren - Chanyeol EXO terlihat menyanyikan lagu cinta yang manis di upacara pernikahan temannya. Suara merdu idol kelahiran 1992 itu sukses membuat penggemar semakin cinta.

Pada 24 Oktober, foto dan video Chanyeol di sebuah pernikahan beredar di media sosial. Video tersebut menunjukkan Chanyeol berdiri di depan mempelai pengantin, menyanyikan "Every Day, Every Moment".

Source: Twitter

Lagu yang dinyanyikan Chanyeol, "Every Day, Every Moment" merupakan soundtrack drama "Should We Kiss FIrst?" yang aslinya dinyanyikan oleh penyanyi Paul Kim. Itu adalah lagu romantis dengan melodi yang indah dan lirik yang manis.

Liriknya berbunyi, "Kamu adalah terang hidupku. Aku baik-baik saja selama aku memilikimu, karena kamu tahu segalanya tentang aku bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa. Mari bersama setiap hari, setiap saat kehidupan."


Source: Twitter

Sepertinya Chanyeol memilih lagu yang tepat untuk merayakan hari spesial mereka. Meskipun posisinya di EXO adalah rapper, ia dengan sempurna menyanyikan lagu tersebut. Suaranya yang semanis permen dan kemampuan menyanyinya yang mengesankan membuat pasangan serta para tamu tersenyum lebar.

Sementara itu, Chanyeol baru-baru ini ditunjuk sebagai duta merek Prada. Tak sendirian, ia dikontrak bersama rekan sesama artis SM Entertainment, Irene Red Velvet.

Dalam berita lain, Chanyeol berkolaborasi dengan rapper Loopy dalam lagu di album Devine Channel bertajuk "Faded". Devine Channel terdiri dari anggota Im Gwang Wook dan Ryan Kim (juga dikenal sebagai Karate). Tim ini telah bekerja dengan banyak artis termasuk Nipsey Hussle, BTS (Bangtan Boys), EXO, Kang Daniel, Girls' Generation, dan Dynamic Duo. "Faded" adalah lagu yang menceritakan kisah orang-orang kesepian yang tinggal sendirian di kota.

Chanyeol memang dikenal telah berhubungan baik dengan tim Devine Channel. Tim tersebut juga pernah berpartisipasi dalam produksi album debut sub unit EXO, EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun. Chanyeol juga sebelumnya sempat berduet dengan penyanyi veteran Lee Sun Hee yang kemudian digandeng penyanyi solo Rothy untuk berkolaborasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru