Prilly Latuconsina Pamer Selfie Cantik, Rossa Bocorkan Pujian Tak Biasa dari Sang Putra
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan salah satu foto dalam akun Instagram. Namun rupanya unggahan foto Prilly ini berhasil menarik perhatian dari putra Rossa, Rizky Langit Ramadan.

WowKeren - Prilly Latuconsina membagikan salah satu selfie cantik dalam postingan Instagram pada Minggu (25/10). Dalam foto, Prilly terlihat memakai atasan sweater panjang. Ia menaruh tanggannya tepat di bawah dagu.

Mantan kekasih dari Maxime Bouttier itu tampil sederhana dengan riasan tak berlebihan. Rambutnya yang sebahu dibiarkan terurai dengan jepit di bagian samping. "Hanya aku, mencintai riasanku," tulisnya singkat dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Postingan Prilly tersebut langsung diserbu netizen, tak terkecuali Rossa. Menariknya, Rossa membocorkan pujian dari putranya, Rizky Langit Ramadan.

Rupanya putra semata wayang Rossa yang kini beranjak remaja itu menyebut Prilly seperti bayi. Prilly seakan tak percaya dengan pujian dari putra Rossa tersebut.


"Kata Rizky kak Prilly kayak bayi," tulis Rossa. "@itsrossa910 wahahahhaha Rizkyyyy! aku bayi bangkotan yaa," balas Prilly.

Prilly Latuconsina Pamer Selfie Cantik

Instagram

Sementara itu netizen memenuhi kolom komentar Prilly dengan beragam pujian. Sebagian besar dari mereka menyebut paras Prilly sangat cantik tak tertandingi.

"Duhhhh cantiknya adekku," kata Bubah Alfian. "Kaaaaaaaaa priliiii cantip bener," sambung akun @mthi***. "@prillylatuconsina96 cantiiiik bangettttt!!! No debat," tambah akun @erika***.

"Knapa sih bisa cantik terus? " seru akun @kartika***. "Cantik nya gak ada obat," tambah akun @anna***. "Rahasia kecantikan prili apa sih makin cuaanntiiiikk berkilau," imbuh akun @eko***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru