Nia Ramadhani Kalap Belanja Sampai Barang Menumpuk, Niat Lakukan Hal Mulia Ini
Instagram/niaramadhani
Selebriti

Nia Ramadhani mengaku jadi doyan belanja karena efek pandemi COVID-19. Akibatnya, barang-barang tidak penting pun jadi menumpuk dan memenuhi ruangan pribadi Nia.

WowKeren - Nia Ramadhani tampak dibuat pusing dengan kebiasaan buruknya sendiri. Selama pandemi COVID-19 ini, Nia mengaku jika dirinya jadi lebih doyan belanja bahkan bisa sampai kalap membeli barang-barang yang tidak penting.

Akibat kebiasaannya itu, lemari Nia bahkan tidak kuat menampung semua barang-barang tersebut. Banyak barang yang dibeli ibu tiga anak itu. Mulai dari baju, tas, sampai sepatu.

Hal ini terlihat dari unggahan Nia di laman Instagram pribadinya, Senin (26/10). Istri Ardi Bakrie ini membagikan video saat ia dan para asisten rumah tangganya membongkar semua barang-barang lamanya tersebut.

"Baru sadar pandemi bikin aku makin impulsif. Efek pandemi kemarin jadi makin impulsif. Look! Banyak banget barang-barang gak penting yang akhirnya gak kepake dan numpuk. Mendingan aku jual baru hasilnya di donasikan atau donasikan langsung ya?," tanya Nia kepada para followers-nya.

Dalam video tersebut, Nia tampak ngobrol dengan beberapa asisten rumah tangganya itu. "Banyak banget bu, sudah nggak muat lemarinya," kata salah seorang asisten rumah tangga Nia. "Ya gimana? Saya juga bingung," jawab Nia.


Nia mengatakan tak bisa menahan keinginan untuk belanja. Aktivitas tersebut menurutnya menjadi dampak dari pandemi virus Corona. Belum lagi, barang yang didiskon membuat artis 30 tahun ini tergiur membeli.

"Pas lagi karantina di rumah, bawaannya pengin belanja terus," kata Nia. "Banyak yang bagus-bagus. Terus, harga-harga pada... uuuh pusing deh."

Nia agak menyesal menjadi orang yang kalap belanj. Pasalnya pertimbangan membeli barang bukan didasari pada kebutuhan, melainkan keinginan sekadar membelinya.

"Pokoknya pengin beli-beli segala macam. Apa sih bahasa pintarnya? Impulsif ya?" ucap ibu tiga anak ini.

Sadar apa yang dilakukannya tidak baik, Nia Ramadhani ingin berubah. Ia pun berniat untuk menjual barang-barang tersebut, dengan hasilnya nanti yang akan disumbangkan.

Postingan Nia ini langsung ramai dikomentari para warganet. Mereka menyarankan agar Nia menjual terlebih dahulu barang-barang tersebut, lalu hasilnya baru disumbangkan. Pasalnya, orang lebih membutuhkan uang ketimbang barang-barang seperti itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts