Cerai dari Suami, Nita Thalia Kini Tinggal di Rumah Kontrakan
Instagram/nitatalia.real
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Bercerai dari Nurdin, Nita Thalia mengaku tidak mempermasalahkan harta gana-gini. Ia pun mengaku kembali ke titik nol hingga hanya tinggal di rumah kontrakan.

WowKeren - Sudah 20 tahun lamanya Nita Thalia berstatus sebagai istri kedua Nurdin Rudythia. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri yang kini beranjak remaja bernama Sandrina Salsabilla.

Selama menikah, Nita dan istri pertama Nurdin diketahui berhubungan baik. Namun belum lama ini Nita menggugat cerai Nurdin.

Kasus perceraian Nita semakin memanas saat Nurdin menyinggung soal biaya perawatan Nita. Merasa tak terima, Nita langsung membela diri dan membantah tudingan itu.

Bercerai dari Nurdin, Nita pun mengaku tidak mempermasalahkan harta gana-gini. Ia pun mengaku kembali ke titik nol.

Nita mengaku tidak memiliki apapun pasca bercerai. Rumah dan mobil pun tidak dimilikinya. Ia hanya meminjam dari orang lain.

"Tidak masalah saya mulai dari nol lagi. Sekarang pun saya enggak punya apa-apa," ujar Nita belum lama ini. "Rumah pun sekarang saya ngontrak, mobil pun saya pinjam punya orang, jadi saya benar-benar mulai dari nol lagi."


Terkait dengan harta gono-gini, Nita lebih memilih pasrah. Jika memang bukan rejeki, ia berusaha mengikhlaskannya.

"Kalau kata Allah, Nita ini rezeki kamu, hak kamu dan anak kamu, pasti Allah akan kasih jalan," tambah Nita. "Tetapi kalau kata Allah, ini bukan hak kamu dan anak kamu, ya kita berdua akan ikhlas."

Nama Nita mulai melejit sejak tahun 2000. Ia merilis album pertama bertajuk "KUMIS" yang laris manis di pasaran.

Penampilan Nita yang cantik dan seksi membuatnya mencuri perhatian publik. Soal penampilan, Nita disebut menelan biaya hingga Rp 1 miliar. Pedangdut asal Bandung ini rupanya melakukan permak wajah di bagian hidung, pipi, dagu dan kantung mata.

"Pipinya chubby banget, tim make up saya kesulitan kalau untuk shading, udah tebal banget," terang Nita beberapa waktu lalu. "Terus jadi tidak seimbang kalau make up, matanya tidak glamour."

Meski tak direstui oleh orangtuanya, jalan operasi plastik tersebut tetap dipilih Nita. Hal itu diakui Nita sebagai upaya untuk membahagiakan Nurdin.

"Karena saya niatnya baik untuk membahagiakan suami kan," tambah Nita. "Jadi ya udah lah, Suami juga senang, ya mudah-mudahan senang selamanya."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts