Adegan Ciuman Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul di '18 Again' Picu Pro Kontra
Naver
TV

Mayoritas penonton '18 Again' memberikan kritik karena beranggapan bahwa adegan tersebut tidak pantas untuk disiarkan mengingat usia asli kedua aktor yang berbeda jauh.

WowKeren - "18 Again" menayangkan episode terbaru pada Senin (26/10). Dalam episode ke-11 drama JTBC itu, penonton disuguhi adegan mengejutkan di mana Go Woo Young (Lee Do Hyun) mencium bibir Jung Da Jung (Kim Ha Neul).

Cuplikan episode terbaru "18 Again" memperlihatkan Jung Da Jung, yang membawakan acara tentang perceraian. Namun, ia sendiri tidak sanggup menjawab pertanyaan apakah dia menyesal atau tidak bercerai.

Saat bertemu Go Woo Young di tempat pertemuan rahasia mereka, Jung Da Jung meneteskan air mata saat bertanya padanya, "Kenapa lama sekali? Aku sudah menunggu". Go Woo Young dengan lembut menyeka air matanya dan membungkuk untuk mencium wanita tersebut.

Adegan ciuman Go Woo Young dan Jung Da Jung di "18 Again" tak disangka memicu pro kontra penonton. Mayoritas beranggapan bahwa adegan tersebut tidak pantas untuk disiarkan mengingat usia asli kedua aktor yang berbeda jauh.


Selain itu, kritikan juga dilayangkan karena dalam cerita "18 Again", status Go Woo Young masih seorang siswa SMA dan berciuman dengan ibu dari teman sekelasnya meski sebenarnya Jung Da Jung adalah mantan istrinya.

Di sisi lain, fans tampak membela aktor dan aktris "18 Again", mengklaim bahwa itu hanya drama fiksi dan orang tidak boleh menganggap serius semuanya. Fans Indonesia juga ikut pro kontra melihat adegan ciuman ini.

"Tidaacckkk aku tdk terima woyy!! ama d jung muda aj napa kisseunya?? PD nim nih gmn sih huaaaaa," tulis seorang fans. "Knp wkt kiss scene ga ganti org ajaa sihhh!!make dia wkt dewasa gituuu, agak...agaakkk gimanaaaaa gt hahahaha," imbuh fans lain.

"Tolong jadi tua aja pas adegan ini woyyy,"sambung yang lain. "Akunya malah ngelihatnya seneng aja, lihat chemistry mereka dari episode awal yang udah ciamik banget trus di episode ini Kissing rasanya oke2 aja," bela seorang fans. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts