Ayah Atta Halilintar Tak Hadiri Pemeriksaan Karena Berobat Di Malaysia, Begini Reaksi Polisi
Instagram
Selebriti

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid tak memenuhi panggilan polisi karena alasan sedang menjalani pengobatan di Malaysia. Kendati begitu, berikut yang akan dilakukan polisi selanjutnya!

WowKeren - Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid belakangan ini menerima tudingan menelantarkan anak bungsunya. Tuduhan tersebut berawal dari pernyataan wanita yang mengklaim sebagai mantan istri kedua Anofial, Happy Hariani di akun Facebook Ummi Afif Piliang.

Sementara itu, tudingan tersebut telah dilaporkan ke polisi dan Anifial dijadwalkan menjalani pemeriksaan namun berhalangan hadir dengan alasan sedang berobat di luar negeri. Kendati begitu, pihak Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Mimi Suparmi mengatakan akan memanggil ulang Halilintar Anovial Asmid pada Selasa (27/10).

"Pemanggilan besok (Selasa, 27 Oktober). Besok kami akan informasikan," ujar AKP Mimi Suparmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/10). Namun jika Anofial kembali berhalangan hadir, maka polisi akan menggelar perkara untuk menentukan seperti apa status Anofial nantinya.

"Kami akan segera gelar perkara jika beliau tidak hadir. Tunggu besok ya," jelasnya. Di sisi lain, pihak kuasa hukum Anofial membenarkan soal kabar kliennya sedang berobat di luar negeri yaitu Malaysia.

"Mengacu ke penundaan kita kemarin memang saat ini klien masih berada di Malaysia lagi dalam terapi pengobatan pasti juga temen-temen bertanya sakit apa, nanti pasti akan kita jawab kalau hasil rujukannya kita terima," ujar Rhaditya dilansir dari DetikHot saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10).


Dijelaskan pula bahwa Anofial sudah menjalani pengobatan terapinya selama dua minggu. Karena rutin berobat, kini kondisinya pun sudah jauh lebih baik. "Kondisinya baik ya, cuma sampai saat ini masih menjalani terapi, kalau nggak salah seminggu dua kali ya," jelas Rhaditya.

"Kalau sakitnya apa bukan sakit sih, lebih ke terapi ya penyakitnya, saya rasa confidential ya. Penyakitnya apa nanti biar ditunjukin dari suratnya di Malaysia," tambah Rhaditya. "Nanti masih on going juga kalau kondisinya baik nanti akan segera balik ke Indonesia."

Pengobatan tersebut rupanya sudah dijalani Anofial sejak empat bulan lalu. "Nanti masih on going juga kalau kondisinya baik nanti akan segera balik ke Indonesia," tutur Rhaditya.

"Kalau dari manajemen (Halilintar) setahu saya udah bulan keempat ya (pengobatan)," tambahnya. Selain rutin menjalani terapi di Malaysia, dijelaskan pula bahwa Anofial juga memiliki bisnis di sana.

"Klien saya entrepreneur ya dan memang ada usaha juga di Malaysia dan sambil dia menjalankan itu," pungkasnya. "Itu udah kegiatan rutin dia. Jadi kalau dia ke Malaysia itu dia sambil berbisnis juga sambil terapi juga."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru