Ngefans Banget, Arie Untung Bahagia Dapat Ucapan Terima kasih Dari Khabib Nurmagomedov
Instagram
Selebriti

Arie Untung menceritakan betapa bahagianya dia saat mendapatkan notif email berisi ucapan terima kasih dari sang idola yaitu Khabib Nurmagomedo. Begini cerita selengkapnya!

WowKeren - Diketahui bahwa Arie Untung sangat mengidolakan atlet mixed martial arts, Khabib Nurmagomedov. Atlet muslim itu resmi mundur dari olahraga yang membesarkan namanya setelah mengalahkan juara dunia interim asal Amerika Serikat Justin Gaethje, Minggu (25/10) dalam pertarungan dua ronde.

Kendati begitu, beberapa waktu lalu Arie terlihat sering membagikan update soal mundurnya Khabib dengan menuliskan kalimat-kalimat haru. Tak disangka, rupanya postingan tersebut mendapatkan respon dari kubu Khabib.

Yang mana manajemen Khabib mengirimkan email kepada Arie untuk menyampaikan ucapan terima kasih. Tak dapat dipungkiri, Arie pun terkejut sekaligus senang saat melihat email tersebut.

Alhamdulillah lagi iseng-iseng buka email ada inbox dari Khabib. Aku pikir cuma spam, tahunya alamatnya dari manajemennya," tulis Arie di Instagram Story. "Happy banget, mungkin kemarin (dirinya) sering ngepost kemenangan beliau. Mudah-mudahan ada silaturahmi.”


Arie pun tak peduli jika email itu bagian dari prank. “Masih geer-an diemailin manajemen Khabib. Bisa saja orang ngeprank, senang aja walapuun bohong, it’s make my day,” tegasnya.

Lebih lanjut, Arie kemudian membagikan momen bahagia itu di feed Instagramnya. “Diemail sama management @khabib_nurmagomedov gara-gara postingan-postingan sama komen-komen doa di IG-nya. Walaupun tulisannya cuma “thank you” Semoga beneran yah kalau di-prank juga enggak apa-apa. Enggak ada untungnya nge-prank gue, kan untungnya sudah gue bawa,” tulis Arie sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lantas kini postingan itu menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan terlihat pula VJ Daniel Mananta turut terkejut dengan keberuntungan Arie tersebut. "Wah! Serius lo?! Kereeeen brother," tulis Daniel di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait