Silet Awards 2020: Begini Reaksi Jenita Janet Saat Tahu Namanya Masuk Dalam 2 Nominasi
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Ajang penghargaan Silet Awards 2020 akan digelar nanti malam. Lantas begini reaksi Jenita Janet saat mengetahui namanya masuk dalam dua kategori nominasi sekaligus.

WowKeren - Stasiun televisi RCTI akan segera menggelar ajang penghargaan bagi selebriti yang sering diberitakan di program "Silet". Program acara infotaiment tersebut akan menggelar acara "Silet Awards 2020" pada hari ini, Selasa (27/10).

Lantas baru-baru ini Billy Syahputra terlihat melakukan siaran langsung di Instagram bersama Jenita Janet. Dalam kesempatan tersebut, keduanya membahas soal acara "Silet Awards 2020" yang akan digelar nanti malam.

"Eh kamu diundang gak di di Silet Awards 2020?" tanya Billy. Janet pun menerangkan kalau namanya masuk dalam dua nominasi sekaligus. Sebelum membeberkan beberapa nominasinya itu, Janet terlihat sedikit merengek menangis lantas tertawa.

"Iya dong, bang Billy masuk nominasi apa? kalau aku dua nominasinya," terang Janet. "Nominasinya kategori Asmara Tersilet dong, bang Billy gimana dong, namanya juga hidup."


Jenet kemudian menerangkan kalau ajang penghargaan tersebut akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pukul 21.15 WIB. "Persiapan kamu untuk nanti malam Silet Awards?," tanya Billy.

"Kemarin aku dikasih tahu masuk dua nominasi, asmara tersilet di G2, terus untuk kehidupan tersilet masuk di H1," papar Janet. Ia kemudian meminta kepada netizen untuk memberikan voting kepadanya agar memenangkan piala penghargaan tersebut.

"Terus tolong dibantu vote ya, Janet masuk di kategori Kehidupan Tersilet, jangan lupa ya," tambah Janet. Seperti diketahui, belakangan ini Janet sering diberitakan oleh program infotaiment teresebut karena kisah asmaranya. Pasalnya tak lama setelah resmi bercerai dengan Alief Hedy, kini Janet dikabarkan sudah menjalin asmara dengan Danu Sofwan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait