Silet Awards 2020: Jessica Iskandar Beri Komentar Usai Masuk Nominasi Kehidupan dan Asmara Tersilet
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar masuk menjadi nominasi untuk dua kategori di ajang penghargaan Silet Awards 2020. Jessica Iskandar pun mengungkapkan pendapat usai masuk nominasi Kehidupan dan Asmara Tersilet 2020.

WowKeren - Acara malam puncak penghargaan Silet Awars 2020 akan digelar malam ini, Selasa (27/10). Salah satu selebriti yang masuk menjadi nominasi adalah Jessica Iskandar. Karena kisah kehidupan dan percintaannya tersebut, maka di ajang Silet Awards 2020 Jedar menjadi nominee dalam kategori Kehidupan Tersilet serta Asmara Tersilet.

“Menjadi nominee di Silet Awards merupakan sebuah apresasi buat aku. Dibalik kesedihan serta dibalik luka mendalam yang aku alami, ternyata masih banyak orang yang sayang dan peduli. Buktinya aku bisa sekuat ini karena dukungan netizen dan followers aku yang selalu memberikan doa dan masukan yang positif yang bikin aku kuat,” ungkap Jessica Iskandar dilansir dari Inews.id.

Pada malam puncaknya nanti yang akan digelar di studio 14 MNC Studios, Jessica juga akan menjadi pembawa acara bersama Ayu Dewi. Selain itu, Jedar juga akan blak-blakan mengenai cerita cintanya yang kandas.


“Semoga aku bisa menghibur, tampil memukau dan membawakan acara malam puncaknya dengan baik. Teman-teman juga sudah kangen sama aku, semoga nanti kita bisa ketemu semua di acaranya nanti,” ujar Jessica.

Setelah lika-liku kehidupan dan percintaan yang dijalani, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu berharap bisa menjalankan hidup lebih damai, tenang, sehat dan bahagia. Selain itu, Jedar juga berharap akan ada kehidupan dan percintaan yang dapat membuat dirinya berkembang, menjadi pribadi yang lebih baik serta bermanfaat bagi orang banyak.

Sekarang ini Jedar lebih banyak menghabiskan waktu di Bali bersama anaknya El Barack. Jedar juga sedang fokus pada kesehatannya. “Aku di Bali bisa lebih santai dan positif, merasakan ketenangan serta bisa lebih dekat dengan Tuhan,” tandas Jedar.

Sementara itu, Silet Awards 2020 akan tayang secara langsung di RCTI pada hari ini, Selasa 927/10), mulai pukul 21.15 WIB nanti juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer. Di antaranya ada Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Anugrah, dan masih banyak lagi. Host untuk acara malam puncak nanti adalah Ayu Dewi dan Jessica Iskandar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru