Sidang Cerai Nita Thalia Kembali Digelar, Begini Soal Nasib Hak Asuh Anaknya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Sidang perceraian Nita Thalia dan Nurdin Ruditia kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Lantas kuasa hukum menjelaskan soal kondisi anaknya Nita saat ini.

WowKeren - Nita Thalia masih menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Nurdin Ruditia. Lantas pada hari ini, Selasa (27/10) sidang perceraian kembali digelar dengan agenda pembacaan mediasi dan tuntutan.

Lantas kuasa hukum Nita, Feriyawansyah menerangkan kalau akan ada sidang lanjutan lagi pada bulan depan. ia pun membeberkan beberapa agenda di masing-masing tanggal sidang yang sudah dijadwalkan.

"Agenda hari ini bacaan hasil mediasi yang kemarin ditunda dan bacaan tuntutan," ujar Feriyawansyah saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama, Jakarta Utara. "Tadi sudah di bacakan dan membenarkan apa yang terjadi selama proses perceraian."

"Untuk sidang selanjutnya yaitu jawaban dari tergugat tanggal 3 November dan 10 November replika dari kita, 17 November bukti dari kita, tanggal 24 bukti dan saksi dimana mengutarakan seputar percekcokan, ketidak keharmonisan yang membuat perceraian jalan terbaik," terang Feriyawansyah.


Di sisi lain, kuasa hukum Nita juga menerangkan bahwa untuk saat ini kliennya ingin lebih fokus untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Nurdin. Sehingga ia belum memikirkan perihal harta gono-gini hingg soal hak asuh anak.

"Untuk sementara kami fokus ke perceraian karenanya teh Nita belum mau mempermasalahkan hak-haknya seperti harta gono-gini, hak asuh anak belum sampai ke situ," papar Feriyawansyah. "Kita nanti kalau misalkan ini kita bisa melakukan manuver-manuver."

Meski begitu, Feriyawansyah menjelaskan kalau saat ini sang anak sedang tinggal bersama dengan Nita. Ternyata Nita membebaskan kepada sang buah hati untuk memilih sendiri dengan siapa ia ingin tinggal. kendati begitu, Feriyawansyah juga menegaskan bahwa tudingan soal Nita bukan ibu yang baik tidaklah benar.

"Sampai saat ini anak sama teh Nita ya dia nyaman dan ga ada masalah apa2. Biarkan anak yang memilih karena anak nya sudah paham jadi dia bisa ikut bapaknya bisa ikut ibunya ," pungkas Feriyawansyah. "Tadinya ikut bapaknya sekarang ikut teh Nita, mungkin permintaan anaknya yang ingin bertemu Nita . Jangan sampai masyarakat menilai teh Nita bukan ibu yang baik itu tidak benar."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts