Instagram Nita Thalia Menghilang Pasca Dilaporkan Istri Pertama, Kuasa Hukum Ungkap Penyebabnya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Akun Instagram Nita Thalia menghilang pasca istri pertama Nurdin Rudythia, Atin melaporkannya ke polisi. Kini kuasa hukum Nita pun buka suara terkait hal tersebut.

WowKeren - Nama pedangdut Nita Thalia belakangan ramai menghiasi media-media infotainment terkait kabar gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang suami, Nurdin Rudythia. Tak berselang lama setelah kabar tersebut beredar, Nita Thalia terlihat ikut menghilang dari media sosial.

Akun Instagram pribadi milik Nita Thalia diketahui sudah tidak bisa lagi diakses oleh para netizen karena sudah dihapus oleh pemiliknya. Hal tersebut disadari setelah adanya laporan dari istri pertama Nurdin yang bernama Atin.

Atin mengaku sakit hati karena adik Nita yang bernama Seny Amelia sempat memfitnah dirinya menikmati uang penghasilan sang kakak. Menanggapi soal laporan tersebut, kuasa hukum mengatakan kalau Nita sangat menyesalkan hal itu.

"Dia sedih sekali ya kenapa harus terjadi seperti ini karena masalah hukum kan Rudi dengan teh Nita sendiri kenapa sampai lapor melapor," ujar Feriyawansyah saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama, Jakarta Utara, Selasa (27/10). "Maksud beliau ya sudah lah fokus bercerai, teh Nita juga sudah kirim WA sama Bu Atin kalau dia pisahan pak Rudi secara baik-baik."


Terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Atin tersebut, kini status Nita masih menjadi saksi. Kuasa hukum pun mengatakan kalau hal itu tak cuma mengganggu psikologis Nita melainkan juga anaknya.

"Kenapa harus seperti ini yang di lakukan pihak lain. Akibat dari ini adalah teh Nita dipanggil menjadi saksi," tambah Feriyawansyah. "Kasihan dia psikisnya terganggu, psikis anaknya juga terganggu."

Kini pihak Nita pun berharap agar masalah perceraiannya tidak dibuat semakin panjang. "Nah kalau bisa jangan memperpanjang kerjaan-kerjaan di luar konteks hukum sebenarnya. Saya lihat malah di ambil pihak-pihak yang tidak berkepentingan dalam kasus ini," papar Feriyawansyah.

Terkait akun Instagram Nita yang hilang, Feriyawansyah membenarkan kalau kliennya memang menutup Instagramnya tersebut. Ia pun menjelaskan kalau unggahan Nita yang kini dipermasalahkan oleh Atin seharusnya tidak perlu diperpanjang.

"Sebenernya ga di hilangkan tapi diistirahat kan jadi termasuk mungkin masuknya pengaduan kemarin yang masuk untuk klien kami bersifat tidak permanen atau sementara," papar Feriyawansyah. "Artinya bukan serta merta harus selamanya barang itu melekat. Sama seperti somasi ada peringatan, apakah salah teh Nita memberikan statement seperti itu dan di situ beliau tidak menyebutkan nama cuman bilang bapak...bapak. Kalau bicara hukum, bapak itu siapa bapak kan luas."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts