Masih Berseteru Dengan Mantan Suami, Jenita Janet Bongkar Fakta Pilu di Masa Lalu
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet hingga saat ini masih terlibat perseteruan dengan mantan suami terkait masalah harta gono-gini. Jenita Janet pun kembali mengungkap cerita mengenai masalah rumah tangganya di masa lalu.

WowKeren - Sudah resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet nyatanya tak bisa serta merta terlepas dengan sang mantan suami. Jenita masih harus melawan Alief terkait perebutan harta gono-gini. Sebelun mantab bercerai dengan Alief, Jenita Janet ternyata sempat berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya.

Jenita Janet mengaku sempat meminta belas kasihan kepada pihak keluarga Alief. Hal itu, ia lakukan guna mempertahankan rumah tangganya yang tengah diambang perceraian, kala itu.

"Pada saat itu aku benar-benar ngemis lagi sama keluarganya," kenang Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/10) dilansir dari Suara.com.

Pedandut yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu berharap pihak keluarga Alief dapat membantu untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya. Pasalnya, Jenita Janet merasa Alief tak pernah perduli dengannya. "Aku tuh bilang, 'aku tuh pengen balik lagi, aku pengin punya anak tapi kenapa mas Alief-nya kayak gini, cuek banget dan segala macam'. Begitu," tutur Janet.


Meskipun telah disakiti berulang kali oleh Alief, Jenita Janet menegaskan telah memaafkan kesalahan mantan suaminya itu. Namun, sayangnya niat baik dari perempuan 33 tahun itu malah disia-siakan begitu saja.

"Walaupun aku sudah memafkan kesalahan fatal yang ia buat waktu itu. Tapi Allah maha adil, Allah ngunjukin kelakuan dia yang sebenarnya. Jujur untuk kedua kalinya ikhlas dia (sakiti aku) gitu. Ini sedih banget, sebenarnya aku sudah kasih kesempatan beberapa kali eh dia ngerasa kurang puas," jelas Jenita Janet.

Yang lebih menyakitkan lagi kata Jenita Janet, justru Alief sempat mengajukan syarat jika ingin rumah tangganya rukun kembali. Alief meminta agar Janet membagi harta gono-gini dari pernikahannya itu.

"Pada saat mau kembali dia bilang, 'kamu kalau misalkan mau balik lagi sama aku tapi aku minta harta gono-gini dulu'. Hah? Pada saat itu aku mikir dia mau balik lagi sama aku tapi kok minta begini," imbuh Jenita Janet.

"Orangtua aku juga sempat merasa aneh. Sampai hari ini Allah memustuskan untuk kami tidak jadi kembali. Ternyata dia tetap menggugat aku untuk minta hak harta gono-gini dari semua tabungan pribadi saya, bukan tabungan yang bareng-bareng, tapi tabungan pribadi saya," pungkas Janet.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait