Silet Awards 2020: Rizki DA Siap Bongkar Teka-teki Soal Kisruh Rumah Tangganya
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki DA siap buka-bukaan soal masalah rumah tangganya dengan Nadya yang selama ini masih menjadi teka-teki. Curhat perdana di hadapan publik, Rizki berharap ini yang terbaik.

WowKeren - Malam puncak ajang pernghargaan "Silet Awards" akan kembali digelar. Acara bergengsi tersebut akan ditayangkan di RCTI pada hari ini, Selasa (27/10) pukul 21.15 WIB.

Tentunya ajang penghargaan untuk para artis Indonesia ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. Terlebih banyak sederet artis yang memeriahkan acara ini nanti malam. Sebut saja nama Bunga Citra Lestari, Tiara Anugrah, Rizki Syafaruddin serta masih banyak lagi.

Di gelaran tersebut, ada hal yang juga dinantikan oleh para pemirsa. Pasalnya acara ini tak hanya memberi penghargaan untuk para selebriti, namun juga menyajikan curhatan eksklusif para artis Ibukota.

"Silet Awards 2020" akan memberi ruang bagi para selebriti yang tengah hangat diperbincangkan untuk mencurahkan isi hatinya. Salah satu artis yang akan memberikan pengakuan adalah Rizki D'Academy (DA) yang siap membuka soal kisruh rumah tangganya di depan Romy Rafael.


Rizki sendiri akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena menikah secara taaruf dengan Nadya Mustika Rahayu. Pernikahan mereka ramai menjadi perhatian karena sebelumnya Rizki cukup lama berpacaran dengan Lesti Andryani.

Namun, pasangan yang baru yang baru menikah pada 17 Juli 2020 ini, terus dihantam isu perceraian. Lantas bagaimana sebenarnya nasib pernikahan Rizki dan Nadia? Pengakuan apa yang akan diungkapkan Rizki? Tentu curhatan eksklusif Rizki ini tidak boleh dilewatkan.

Sementara itu, Rizki sendiri masuk dalam kategori kehidupan artis tersilet. Ia bersanding dengan Jessica Iskandar, Jenita Janet, Vicky Prasetyo, dan Rey Utami untuk memperebutkan piala tersebut. Kelima selebriti ini disebut-sebut sebagai sosok yang paling disorot karena memiliki perjalanan hidup di tahun 2020 ini yang cukup sulit.

Rizki menyebut jika dirinya siap untuk membongkar teka-teki soal kisruh rumah tangganya. Dengan curhatannya itu ia berharap jika semua rasa penasaran dan kebenaran akan terungkap. Perdana mengungkap permasalahan rumah tangganya di hadapan publik, Rizki berharap jika setelah ini tidak ada lagi kesalahpahaman yang terus merugikan orang-orang terdekatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait