'Record of Youth' Segera Tamat, Foto Adegan Park Bo Gum Ini Kode Happy Ending?
TV

'Record of Youth' akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (27/10) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan 'Birthcare Center' yang dibintangi Uhm Ji Won dan Park Ha Sun.

WowKeren - "Record of Youth" akan menghadirkan episode terakhirnya pada Selasa (27/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan dari karakter Sa Hye Joon (Park Bo Gum) sekaligus memberikan spoiler singkat.

Sebelumnya di episode ke-15 yang tayang pada Senin (15/10) kemarin, Sa Hye Joon mengalami puncak krisis yang hebat. Meskipun popularitasnya sebagai seorang aktor telah meroket, Sa Hye Joon mendapat banyak komentar jahat karena artikel spekulatif.

Tak berhenti di situ, reporter bahkan terus menyerang Sa Hye Joon dengan menerbitkan artikel kencan dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam). Akibatnya, Ahn Jeong Ha meminta putus agar tak menjadi penghalang bagi karier Sa Hye Joon. Setelah semua itu, Sa Hye Joon mengungkapkan niatnya untuk beristirahat tanpa memilih proyek selanjutnya.

Foto adegan terbaru ini tampaknya berkaitan dengan kisah Sa Hye Joon di episode sebelumnya. Di tengah kebingungan dan keputusasaan yang melanda, Sa Hye Joon terlihat sangat santai dan tenang. Ibunya yang selalu memihaknya dan sang ayah yang canggung namun ramah, terlihat menemani Sa Hye Joon hingga ia menemukan keputusan akhir tentang kariernya.


Belum diketahui seperti apa ending "Record of Youth". Kendati demikian, foto tenang dan santai Sa Hye Joon tersebut seolah mengisyaratkan bahwa drama ini akan berakhir bahagia. Senada dengan hal ini, tim produksi mengungkapkan bahwa Sa Hye Joon akan meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa "Record of Youth".

"Dalam episode terakhir hari ini, Sa Hye Joon yang telah dewasa dalam hubungannya dengan keluarga, kekasih dan teman-temannya, akan meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa. Silahkan tonton halaman terakhir dari hari yang mulia di masa muda ini," tutur tim produksi.

Sementara itu, slot tayang "Record of Youth" pada Senin - Selasa malam tvN akan digantikan dengan "Birthcare Center". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Uhm Ji Won dan Park Ha Sun) ini akan mulai tayang pada 2 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel