Mbak You Ramal Rumah Tangga Taqy Malik-Sherel Thalib Bakal Bernasib Buruk Akibat Hal Ini
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Belum lama ini, Mbak You meramal masa depan rumah tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib. Lantas seperti apa nasib pernikahan Taqy dan Sherel menurut Mbak You?

WowKeren - Taqy Malik kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, Taqy melepas status dudanya dengan menikahi Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu di Batam.

Usai menikah, Taqy pun kerap kali menunjukkan momen kemesraannya dengan sang istri di media sosial. Hafiz berusia 23 tahun tersebut juga bersyukur kepada Tuhan, karena dipertemukan dengan Sherel yang bersedia ia bimbing untuk memperdalam agama.

Kendati demikian, rumah tangga Taqy dan Sherel tak luput dari penerawangan paranormal kejawen Mbak You. Menurut Mbak You, Taqy masih memiliki sifat keras kepala dan ingin segalanya sempurna dalam hal apapun.

"Itu sifat bawaan dari karakter Taqy Malik. Idealis, posesif, banyak banget aturannya," ungkap Mbak You dalam kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin (26/10). "Siapapun yang menjadi pasangan Taqy Malik harus betul sempurna. Semua aturan harus dituruti."


Lebih lanjut, Mbak You mengatakan bahwa menjadi istri Taqy tidaklah gampang karena harus ikhlas dan sabar. Mbak You juga menilai mantan suami Salmafina Khairunnisa tersebut memiliki sifat merasa paling benar.

"Tidak gampang, yang menjadi istri Taqy Malik. Hanya perlu keikhlasan, sabar dan perlu niat di samping Taqy Malik," sambung Mbak You. "Dia termasuk orang yang keras kepala. Orang tuh harus tahu dia. Tipikal orang yang merasa paling benar."

Meskipun rumah tangga Taqy dan Sherel akan cukup lama bertahan, namun Mbak You meramalkan keduanya akan bercerai. Dalam penerawangan Mbak You, Sherel lama-lama tak tahan dengan sikap Taqy sehingga ingin berpisah.

"Agak lama tapi akan bubar juga, tidak akan kuat juga istrinya juga. Perlu proses lama lho ya, tidak baru-baru ini," ujar Mbak You. "Sifat Taqy yang terlalu ribet, akan ada ketidaknyamanan dari pasangan. Jadi akan meminta cerai juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru