Inul Sering Minta Cerai, Deddy Corbuzier Keceplosan Ungkap Alasan Berpisah dengan Kalina Oktarani
Instagram
Selebriti

Setelah mendengar kisah Inul Daratista yang kerap meminta cerai pada sang suami, Deddy Corbuzier lantas membicarakan alasannya berpisah dengan Kalina Oktarani tahun 2013 silam.

WowKeren - Inul Daratista blak-blakan mengenai rumah tangganya bersama Adam Suseno yang telah dijalani selama 25 tahun. Saat menghadapi masalah, Inul mengaku kerap meminta bercerai.

"Sering. Jadi kalau ada masalah yang memang aku tidak bisa pecahkan, solusinya enggak dapet, ya udahlah gitu pisah aja lah kita," ungkap Inul kepada Deddy Corbuzier. "Ya ada satu dan lain hal yang mungkin memang tidak bisa aku harus ungkapkan tapi dalam rumah tangga pasti ada niatan untuk pengin pisah."

Namun lama kelamaan, Adam tak pernah menanggapi permintaan Inul dengan serius. "Mas Adam lama-lama nganggepnya aku wong edan (orang gila). Bolak-balik. Jadi dianggepnya cuman angin lalu aja," sambung Inul.

Deddy lantas meminta Inul berandai apabila suatu saat Adam mengiyakan permintaannya untuk bercerai. Mendengar pertanyaan tersebut, Inul terdiam sejenak dan mengaku belum bisa menjawabnya.


"Tapi lo takut enggak dengan seperti ini ya, trus tiba-tiba suatu saat lu bilang 'Aku mau cerai' trus diiyain ama dia," kata Deddy. "Belum bisa jawab," kata Inul sambil tertawa.

Pertanyaan tersebut rupanya juga berkaitan dengan rumah tangga Deddy dengan Kalina Oktarani. Seperti diketahui, mereka resmi bercerai pada 2013 silam. Deddy kemudian menjelaskan bahwa kasusnya hampir serupa dengan cerita Inul.

"Because that's happen (karena itu terjadi) pada saya," cerita Deddy. "Pada saat saya dulu ribut ribut ribut, ketika terjadi perceraian di keluarga saya, ketika ribut, minta cerai, ribut, minta cerai, sampai satu titik minta cerai dan saya iyakan."

"Karena bisa aja terjadi seperti itu. Maksudnya Mas Adam-nya juga lagi stres kan, diiyain wih. Pusing kan? Mikir kan Anda?" cecar Deddy yang tak sanggup dijawab Inul. Sebagai gantinya, Adam yang menjelaskan bahwa salah satu alasannya tak ingin bercerai adalah anak.

"Ya makanya aku bilang tadi, mungkin karena emosi sesaat. Bisa saja," tutup Adam. "Karena kan.. kalo menurut aku sih, kalo sekarang, lebih kita melihat ke anak. Karena kan untuk mendapatkan anak ini kan enggak gampang selama 14 tahun."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts