AB6IX Super Karismatik Pimpin Pasukan Marching Band Dalam Teaser MV Comeback 'SALUTE'
Musik

Pada hari ini, Selasa (27/10), AB6IX merilis teaser MV yang unik untuk lagu comeback mereka berjudul 'SALUTE'. Lewat comeback kali ini, para member berencana untuk memulai era baru yang kontras dari konsep debut mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, RBW Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa AB6IX akan segera comeback dengan album "SALUTE". Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback termasuk teaser MV.

Pada hari ini, Selasa (27/10), AB6IX merilis teaser MV yang unik untuk lagu comeback mereka berjudul "SALUTE". Dalam teaser itu, AB6IX kembali dengan marching band megah dan karisma yang tiada duanya.

Dalam teaser, para member nampak sangat gagah mengenakan kostum untuk marching band. Mereka menampilkan visual yang keren dengan diiringi alunan musik khas marching band yang megah dan menegangkan itu.

Lewat comeback kali ini, para member berencana untuk memulai era baru yang kontras dari konsep debut mereka. Lagu utama "SALUTE" dikatakan sebagai title track yang dramatis dengan lirik yang menggambarkan hasrat, kemauan kuat, dan tekad AB6IX saat mereka bergerak maju menuju tujuan mereka.


Album ini sendiri terungkap akan memuat total 6 lagu baru. Enam lagu tersebut yakni "Mirror", lagu utama "SALUTE", "Heaven", "Maybe", "Bloom", dan "Behind You". Tak hanya itu, tracklist itu juga mengungkapkan bahwa lagu album ini banyak diproduksi oleh member AB6IX sendiri. Setidaknya satu anggota berpartisipasi dalam pembuatan setiap lagu, baik dalam pembuatan lagu atau penulisan lirik.

Lagu utama liriknya ditulis oleh Lee Dae Hwi dan Park Woojin. Dae Hwi juga terungkap menjadi komposer lagu tersebut. Selain lagu utaman, Park Woojin juga turut menulis lirik lagu "Mirror", "Heaven", "Maybe" dan "Behind You". Jeon Woong menulir lirik "Heaven" sementara Kim Donghyun menulis lirik "Maybe".

Album ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 2 November mendatang pukul 6 sore KST. Ini adalah comeback kedua AB6IX di tahun 2020 setelah merilis "VIVID" pada akhir Juni lalu. Dalam album itu, mereka membawakan lagu utama berjudul "The Answer".

Album "VIVID" saat itu juga menjadi promosi pertama mereka dengan format anggota 4 member, tanpa Lim Youngmin. Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Youngmin bahkan tertangkap oleh polisi setempat hingga SIM-nya dicabut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait