Peramal Sebut Faisal Haris Menyesal Nikahi Jennifer Dunn, Isu Masih Cinta Mantan Terkuak?
Selebriti

Rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Haris dirmalkan sedang tidak baik-baik saja dan akan dihadapkan dengan masalah buruk. Begini penjelasan salah seorang peramal yang membaca lewat kartu tarot.

WowKeren - Rumah tangga Jennifer Dunn dengan Faisal Haris memang jauh dari sorotan media usai keduanya memilih cuek menanggapi berbagai pemberitaan miring yang beredar. Namun belum lama ini, salah satu paranormal bernama Jeng Nimas mengaku bisa menerawang kehidupan rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Haris.

Hal yang mengejutkan pun disampaikan oleh Jeng Nimas. Bukan suatu hal yang positif, Jeng Nimas malah mengatakan jika hubungan rumah tangga Jennifer dan Faisal saat ini sedang renggang.

"Adanya sebuah permasalahan yang bisa membuat rumah tangga mereka lemah. Rasa sayang sudah mulai menurun karena Faisal Haris di sini sudah mulai berpikir," kata Jeng Nimas, dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (27/10).

Jeng Nimas menyebut jika hubungan Jennifer dan Faisal selama ini sebenarnya baik-baik saja. Sampai akhirnya, belakangan ada beberapa hal yang menjadi pikiran Faisal Haris. Tampaknya Faisal mulai memikirkan pilihannya selama ini menikahi Jennifer.

"Semua yang ia alami dengan Jennifer Dunn sedang dipertimbangkan oleh Faisal Haris saat ini. Tadinya mereka saling mengasihi dan membahagiakan namun di tengah-tengah timbul perasaan mulai berpikir ulang," ungkap Jeng Nimas mencoba menerawang dari kartu-kartu tarotnya.


Dari kartu yang telah ia baca, Jeng Nimas pun menarik sebuah kesimpulan. Menurutnya, apabila dalam waktu ke depan Faisal bakal lebih dekat ke anak-anak dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti. Namun lagi, menurut Jeng Nimas ini adalah hal yang wajar.

"Melihat kartu ini, pantas saja jika Faisal Haris lebih dekat ke anak-anak atau mantan istrinya," lanjutnya.

Hal yang mengejutkan pun kembali diungkap. Jeng Nimas menyebut jika rumah tangga Jennifer dan Faisal aka diguncang masalah.

"Jadi pada akhirnya hubungan rumah tangga mereka tidak harmonis. Di sini ada sebuah jalan yang bercabang menandakan keraguan," paparnya.

Di akhir penerawangannya, Jeng Nimas juga menyebut soal lemahnya hubungan mereka. Hal itu ditandai lewat munculnya gambar gunung batu besar di kartu tarotnya.

"Ada sebuah hubungan yang lemah, lalu ada gunung batu ini menandakan permasalahan mereka berdua. Ada kabar buruk mengenai rumah tangga mereka," tandas Jeng Nimas.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts