Viral Video Lawas Salma Tangisi Taqy di Bandara, Impian Temani Suami dari Nol Bikin Terharu
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina dulunya pernah mengungkap rasa cinta hingga alasannya menerima sosok Taqy Malik. Sikap Salma dan harapannya menjadi istri saleha itu membuat netter jadi terharu.

WowKeren - Taqy Malik sudah memutuskan move on dari Salmafina Khairunnisa. Setelah menikah kilat dan bercerai, Taqy akhirnya menikahi selebgram asal Batam, Sherel Thalib.

Taqy membeberkan kalau perkenalan awal dengan Sherel bermula dari DM Instagram. Ia sempat membalas pujian Sherel usai mengunggah foto sedang umroh.

"Saat itu aku doa sama Allah saya bilang, 'Ya Allah kasih hamba jodoh yang terbaik menurut Engkau, istri yang saleha, berbakti pada suami, terus yang cantik'," kata Taqy. "Habis jam 4 itu aku buat Story di Instagram tulisannya gini, 'Tempat paling enak untuk nongkrong di dunia bagi saya ada di depan Kakbah', karena itu nyaman tenang banget. Nah dia lihat Story saya terus Sherel komen di DM dia bilang, 'Masya Allah' gitu."

Sherel juga tak mengira kalau Taqy ternyata sosok yang rendah hati. Setelah saling mengagumi, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan serius hingga akhirnya menikah pada 18 Oktober lalu.

Namun netter rupanya sempat menyoroti kesamaan sikap Taqy ketika bersama dengan Salma. Sama seperti pada Sherel, Taqy juga memperlakukan Salma secara romantis di awal-awal menikah.

Dalam sebuah video lama, terkuak ketika Taqy mencoba menenangkan Salma yang menangis di bandara. Taqy merangkul dan berusaha menghibur sang istri yang akan ditinggal studi ke luar negeri.


Video Lawas

Reaksi Netter Soal Video Lawas Salma-Taqy

"Muncul di beranda pas taqy dah nikah lagi ada yang sama ?" tanya netter. "Sama.....aq bahkan tdk pernah menyimak..klo di fikir2 mgkn Salma waktu itu meskipun dia yg minta cerai dia langsung down...msh terlalu muda untuk itu... semoga Salma suatu saat mendapat hidayah dari Allah...dirangkul oleh seorang imam yg terbaik untuk Salma dlm mahligai rumah tangga.Amin," ujar netter.

Tak cuma itu, terkuak impian Salma ketika menikah dengan Taqy. Ia memutuskan hijrah dan memakai hijab hingga berharap bisa mendampingi suami dari nol.

"Menikah muda itu proses pendewasaan diri," kata Salma yang saat itu berusia 18 tahun. "Kita harus mengerti pasangan kita dalam kondisi apapun, menikah muda bagi aku adalah menghindari hal-hal yang tak diinginkan contohnya berzina. Dia sesuai kriteria, yang masalah materi aku lihat Taqy mendapat nilai plus dari ayah. Taqy itu pejuang banget, dia sangat berjuang apa yang dia mau. Aku yakin dia bisa jadi orang yang dia mau dan jadi berkah buat keluarganya. Alangkah lebih indah kalau kita benar-benar dari nol sama suami kita, semangati suami kita, bangga nggak sih ketika kita berdiri di samping dia, dan biasanya kalau perempuan yang mendampingi suami dari nol pasti akan jauh lebih susah ditinggali, karena istrinya yang selama ini mendampingi, pengorbanan dan suka dukanya beda."

Pertanyaan Salma tak urung membuat netter ikut kagum. Netter berharap suatu hari nanti Salma mendapatkan pendamping yang diimpi-impikannya.

"Sedih banget waktu denger kata-kata terakhir Alma... "Semoga anak-anak ku nanti bisa seperti ayahnya" 😭 udah jelas banget saat itu dia bener-bener adore Taqy dan berekspektasi tinggi sama suaminya. Ya allah.. Tolong peluk Salma lagi..semoga Allah memberi hidayah pada Alma," kata netter. "Duh sedih banget lihat video ini kebayang luka hati salmafina sedalam apa krna harapannya begitu besar thd suaminya , menjadi renungan ' jangan pernah berharap pada selain Allah ' semoga Allah mengetuk hati nya untuk kembali ke jalanNya. Amin," seru netter. "Semoga kelak kak Salma bertemu jodohnya ya Allah," harap fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts