Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook Bakal Kencan Mesra di Rumah 'Tale of the Nine Tailed'
Naver
TV

Tim produksi membocorkan jika syuting terjadi pada awal Agustus. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah menunjukkan chemistry yang fenomenal sambil menciptakan adegan yang menyenangkan.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (28/10). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Tale of the Nine Tailed" sendiri menceritakan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) bernama Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang mencoba untuk mencari tahu kebenaran di balik hilangnya orangtuanya.

Foto adegan terbaru "Tale of the Nine Tailed" menampilkan Lee Yeon dan Nam Ji Ah yang menikmati kencan sederhana di rumah dengan makan bersama dan menonton film. Mengenakan celemek, Lee Yeon memamerkan keterampilan memasaknya untuk Nam Ji Ah. Lee Yeon tersentuh saat Nam Ji Ah menyerahkan makanan favoritnya, es krim cokelat mint.

Lee Yeon dan Nam Ji Ah bersandar dengan nyaman satu sama lain dan bertukar tatapan penuh kasih sayang, menyoroti bagaimana keduanya semakin dekat. Foto lain menunjukkan Lee Yeon yang terlihat ketakutan oleh sesuatu sementara Nam Ji Ah tersenyum gembira di sampingnya.


Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook Bakal Kencan Mesra di Rumah \'Tale of the Nine Tailed\'

Source: Naver

Tim produksi "Tale of the Nine Tailed" membocorkan jika syuting adegan romantis ini terjadi pada awal Agustus. Sambil bersiap untuk merekam adegan tersebut, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah begitu cermat memeriksa gerakan dan melatih dialog dengan senyum cerah, menambah atmosfer energik.

Saat syuting dimulai "Tale of the Nine Tailed", kedua aktor tersebut menunjukkan chemistry yang fenomenal sambil menciptakan adegan yang menyenangkan. Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi juga memberikan pujian pada Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

"Ahli dalam akting romantis, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah menciptakan momen yang mendebarkan hati, adegan demi adegan. Tolong perhatikan kencan normal antara Lee Yeon, yang mengetahui bahwa imoogi (ular monster) masih hidup dan Nam Ji Ah, yang tidak lagi memiliki kelereng gumiho, akan berarti bagi mereka," ungkap tim produksi "Tale of the Nine Tailed".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru