Interaksi Kim Jong Kook dan Jessi di 'My Ugly Duckling' Picu Kecurigaan Penonton
TV

Jessi membeberkan jika dirinya baru-baru ini bertemu dengan ibu Kim Jong Kook. Sang rapper bahkan membicarakan tentang calon anaknya dengan Kim Jong Kook nanti.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (25/10). Pada episode ini, Jessi (Jessica H.o.) datang ke rumah Lee Sang Min ditemani oleh duo member program SBS itu, Kim Jong Kook dan Tak Jae Hoon.

Saat duduk untuk mengobrol bersama, Jessi membeberkan jika dirinya baru-baru ini bertemu dengan ibu Kim Jong Kook. "Ibumu sangat menyukaiku. Kami berbicara tentang bagaimana jika aku menikahimu," ujar Jessi.

Jessi bahkan blak-blakan membicarakan tentang calon anaknya dengan Kim Jong Kook nanti. "Karena aku sendiri memiliki cukup banyak otot, aku mengatakan kepadanya bahwa bayi kami akan memiliki tubuh yang bugar. Dia menyukai pembicaraan itu," imbuh Jessi.

Setelah mendengarkan ucapan Jessi itu, Lee Sang Min berkomentar, "Jong Kook, bukankah Jessi tipe gadis idealmu? Kamu suka gadis Korea-Amerika." Kim Jong Kook memberikan respon yang cukup hati-hati.


Interaksi Kim Jong Kook dan Jessi di \'My Ugly Duckling\' Picu Kecurigaan Penonton

Source: SBS 'My Ugly Duckling'

"Tidak, dia adalah teman dekatku. Mengapa kamu melakukan ini?" jawab Kim Jong Kook. Lee Sang Min lalu meminta Jessi dan Kim Jong Kook untuk dengan jujur menceritakan pendapat mereka satu sama lain.

Jessi menjawab dengan senyum malu-malu, "Yah maksudku, dia bagus". Sedangkan Kim Jong Kook memilih menjawab, "Jessi adalah gadis yang baik juga. Dia sejujurnya adalah orang yang hebat. Dia ramah meskipun dia tidak terlihat seperti itu."

Begitu episode terbaru "My Ugly Duckling" ini ditayangkan, beberapa penonton curiga bahwa sebenarnya ada percikan asmara antara Kim Jong Kook dan Jessi. Namun, bukan hal yang baru lagi jika Kim Jong Kook kerap dijodoh-jodohkan dengan rekan wanitanya di variety show. Sebelumnya member "Running Man" itu pernah dijodohkan dengan Hong Jin Young, Song Ji Hyo bahkan Jeon So Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts