Chef Juna Foto Mesra Bareng Pacar Cantik di Kolam Renang, Ramai Ditodong Pertanyaan Sinis Ini
Instagram/ncit90
Selebriti

Pacar cantik Chef Juna, Citra Anidya menjadi sasaran komentar usil para netizen yang menyoroti postingan terbarunya. Lantas Citra memberikan jawaban cueknya ini.

WowKeren - Kisah asmara Chef Juna tentu bukan lagi menjadi rahasia. Beberapa waktu lalu, ia dan pacar cantiknya yang diketahui adalah seorang DJ sudah mempublikasian hubungan mereka. Perempuan cantik tersebut diketahui bernama Citra Anidya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Citra kedapatan beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan chef tampan itu. Postingannya pun tak pernah sepi dari komentar para netizen. Netizen tampaknya kepo soal sejauh mana Citra dan Chef Juna sudah menjalin hubungan.

Seperti unggahan Citra yang satu ini. Memamerkan foto mesranya dengan Chef Juna saat berlibur bersama di Bali, unggahan Citra langsung menjadi sorotan publik. Mereka menyoroti foto mesra Chef Juna dan Citra yang tampak sedang asik berada di kolam renang.

Terlihat Citra memakai baju renang dengan tali spagethi, sementara Chef Juna bertelanjang dada. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini kompak memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Tak lupa keduanya juga memakain sunglasses agar tampak semakin kece.


"Santai, segar, terisi kembali. Itulah tiga alasan mengapa kami memutuskan untuk pergi berlibur sejenak. Dan ternyata oh ternyata pacar saya sudah memilih tempat kami akan menginap!! Setelah berdiskusi, aku setuju dengan pilihannya," tulis Citra dalam postingannya, Selasa (27/10).

Bernada promosi, Citra Anidya mengungkapkan kalau foto itu diambil saat Chef Juna berulang tahun. Ia pun memberikan pujian pada sang pacar dengan mengatakan kalau dia tetap terlihat muda meski usianya sudah matang.

"Oups! My Baby berulang tahun saat itu. Dia selalu muda dengan jiwa yang tua, dia abadi dalam ketampanan dan berkelas," tandas Citra Anidya.

Chef Juna Foto Mesra Bareng Pacar Cantik di Kolam Renang, Ramai Ditodong Pertanyaan Sinis Ini

Instagram

Postingan Citra ini pun ramai dikomentari nyinyir oleh netizen. Beberapa dari mereka menyinggung soal sikap Chef Juna yang tidak pernah memajang fotonya di Instagram pribadinya. Padahal foto mantan pacarnya, Atries Angel masih ada di Instagram Chef Juna.

Namun alih-alih memberikan jawaban sendiri, Citra Anidya memilih merespon komentar netizen lain yang mengatakan kalau pria biasanya cuek dengan hal-hal semacam itu. Citra seakan menyetujui komentar netizen tersebut dan memberikan reaksi dengan menyematkan dua emoticon menyatukan kedua tangannya untuk komentar tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait