Silet Awards 2020: Diapit Rizki Ridho, Iis Dahlia Menangis di Atas Panggung Karena Ini
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sebelum membacakan nama pemenang Silet Awards 2020 bersama Rizki Ridho, Iis Dahlia dibuat menangis di atas panggung. Apa yang membuat Iis sampai berurai air mata?

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Silet Awards 2020 digelar secara meriah pada Selasa (27/10) malam di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Satu per satu nama pemenang Silet Awards 2020 telah diumumkan.

Selain penampilan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, pedangdut senior Iis Dahlia juga turut membacakan nama pemenang Silet Awards 2020. Namun siapa sangka, sebelum membacakan nama pemenang, Iis dibuat menangis di atas panggung.

Diapit Rizki Ridho, Iis terisak menahan tangis. Hal ini bermula saat ia menceritakan bahwa Rizki dan Ridho sudah dianggap bagai anaknya sendiri. Kisah hidupnya yang kerap dirisak oleh haters membuat Iis seakan tak terima.

"Kadang kita menangis, kesal, kita kan walaupun orang berpikir, 'lo kan artis, harus siap dicaci maki' tapi mereka lupa bahwa kita juga adalah manusia biasa," ujar Iis. "Kalau lagi hatinya enggak enak, ya kita ngerasa sedih juga ya."


"Iya juga sih ma, Iki juga sih ma. Yang saat ini, mungkin ini adalah salah satu ujian dari Allah juga," timpal Rizki. "Mudah-mudahan temen-temen yang di luar sana enggak pernah merasakan apa yang dirasakan Iki, jangan sampai. Jadi jangan salling menghujat, kita harus saling menguatkan."

Iis pun berharap agar Rizki dan Ridho tetap bersabar atas segala hal yang terjadi. Ia tak lupa memberikan pesan mengharukan untuk si kembar.

"Kita enggak usah terlalu banyak melihat seseorang seperti apa. Buat mama, kalian tetap anak baik. Ini adalah cara Allah menaikkan derajat kita," lanjut Iis. "Entah itu yang namanya netizen atau kalian enggak akan pernah berhenti mengomentari kehidupan kita, mudah-mudahan Allah memberikan kesabaran untuk kita ya kak."

Diakui Rizki Ridho, Iis adalah salah satu orang yang berjasa. Rizki ingat betul bagaimana ia hidup di Jakarta tanpa ditemani orangtua.

Sosok Iis memang kerap terlihat memasang badan untuk Rizki Ridho. Saat Rizki dirisak haters yang geram lantaran ia menceraikan sang istri yang tengah hamil, Iis pun langsung memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel