Doyoung NCT Jadi Bahan Gosip Usai Tak Sengaja Nge-Like Foto  Jennie BLACKPINK di Instagram
Selebriti

Sementara netizen umumnya menganggap apa yang dilakukan Doyoung ini sebagai ketidaksengajaan dan hal yang wajar, ada pula beberapa orang yang sengaja nge-troll dengan menulis komentar buruk.

WowKeren - Di tengah masa promosi album baru NCT, baru-baru ini Doyoung menjadi perhatian banyak orang. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kedapatan nge-like foto Jennie BLACKPINK (Black Pink) di Instagram.

Namun, hal tersebut nampaknya dilakukan Doyoung tanpa sengaja. Foto Jennie yang di-like oleh pelantun "Make a Wish (Birthday Song)" itu merupakan foto yang diunggah oleh akun Instagram @idolissue, bukan akun Jennie Instagram.

Doyoung NCT Jadi Bahan Gosip Usai Tak Sengaja Nge-Like Foto Instagram Jennie BLACKPINK

Source: Pann

Konten dari postingan itu sendiri adalah perbandingan antara foto Jennie saat berponi dan tak berponi. Menanggapi Doyoung yang nge-like foto ini, NCTzen Korea berkomentar, "Sial", "Haha..." dan "Lucu banget".

Doyoung NCT Jadi Bahan Gosip Usai Tak Sengaja Nge-Like Foto Instagram Jennie BLACKPINK

Source: Pann


Doyoung yang kedapatan nge-like foto Jennie ini pun ramai menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Sementara netizen umumnya menganggap ini sebagai ketidaksengajaan dan hal yang wajar, ada pula beberapa orang yang sengaja nge-troll dengan menulis komentar buruk.

"Komentar dari hater semuanya tampak seperti troll. Jadi jelaskan hal ini pada anak-anak yang belum tahu, di feed itu postingan sebelum dan sesudah postingan Jennie adalah postingan tentang Doyoung dan NCT. Dia pasti nge-like secara tidak sengaja saat menggeser ke bawah," komentar netizen.

Doyoung NCT Jadi Bahan Gosip Usai Tak Sengaja Nge-Like Foto Instagram Jennie BLACKPINK

Source: Pann

"NCTzen hanya menertawakannya tetapi para hater lah yang bereaksi berlebihan," kata netizen lainnya. "Apa ini? Hahaha, apakah ini masalah besar di mana dia layak dibenci ?? Siapa pun bisa mengetahui bahwa dia hanya nge-like secara tidak sengaja saat menggeser ke bawah," ujar yang lain.

"Jennie bahkan tidak mau menatapnya," kata netizen. "Ya, NCTzen sama sekali tidak peduli tentang itu. Berhenti nge-troll," komentar yang lain. "Apakah kalian pernah menggunakan SNS? Apa yang terlintas dalam pikiran kalian untuk membuat masalah besar seperti itu? Kalian pasti punya banyak waktu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts