Millendaru Rayakan Ultah Bule Tampan di Kamar Usai Putus, Sosok Gebetan Baru Terkuak
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sebelumnya, Millendaru telah mengaku bahwa ia dan Artur Kavunov telah putus. Namun di depan Aurel Hermansyah, Millen mengaku sudah memiliki tambatan hati baru.

WowKeren - Millendaru belum lama ini mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Artur Kavunov telah berakhir. Pasalnya Millen mengungkapkan bahwa ia tak suka sikap pria bule asal Rusia tersebut yang kurang baik.

Selain itu, Millen juga menegaskan bahwa ia dan Artur tak lagi tinggal seatap di Bali. Meskipun demikian, keponakan Ashanty tersebut mengaku masih berteman dengan Artur. Belum lama putus dari Artur, Millen terlihat dekat dengan bule tampan bernama Roma Yarovoy.

Bahkan Millen baru saja memberikan kejutan spesial untuk Roma saat berulang tahun. Millen pun menghampiri kamar Roma dengan membawa kue yang dihiasi lilin.Roma pun tampak terkejut sekaligus terharu, lalu meniuo lilin sambil memegang tangan Millen.

Tak hanya itu, Millen juga mengisyaratkan dirinya kembali kasmaran saat mengunggah foto-foto suasana kamarnya di Instagram Story. Selebgram berusia 21 tahun tersebut pun menunjukkan video saat ia menikmati mandi busa di bathtub.

Photo-INFO

Instagram


Postingan Millen tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan ramai dikomentari netizen. Namun para netter lagi-lagi memberikan komentar sinis terhadap Millen dan Roma karena suka sesama jenis.

"Bule ganteng tp suka yg berbatang ah sama aja boong," komentar akun @no2k****chhh. "Menurut ku percuma ganteng klo sma2 suka sesama jenis," imbuh akun @ummu******tih96. "Percuma ganteng, kalo belok mah ," seru akun @anis******0412.

"5mnt seblm batang slg bersilaturahmi. Abis tiup lilin pasti cikidap papap," sindir akun @veny*****tin16. "Langsung mandi basah shay," tambah akun @itsn****dhila. "Perasaan gonta ganti pasangan si milen. Awasss HIV," sahut akun @rezaw******chman.

Di lain sisi, Millen mengaku sudah memiliki tambatan hati baru saat ngobrol dengan sang sepupu, Aurel Hermansyah. Millen yang diminta menunjukkan sang gebetan baru pun memamerkan fotonya bersama seorang wanita.

"Oh ada (gebetan)? Wow, pengakuan nih, keren! Mana Len, kok itu?" ujat Aurel dalam vlognya. "Enggak ini sahabat aku. Aku enggak ada gebetan, baru putus. Ini teman aku, cewek," jelas Millen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru