Silet Awards 2020: Jessica Iskandar Sedih Sekaligus Senang Borong Dua Piala Sekaligus
Instagram/inijedar
Selebriti
Silet Awards 2020

Jessica Iskandar berhasil menyebet piala Asmara Tersilet di ajang penghargaan Silet Awards 2020. Kendati begitu, Jedar mengaku senang sekaligus sedih saat menerima piala tersebut.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Silet Awards 2020 digelar pada Selasa (27/10) malam di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Dalam perhelatan tersebut, Jessica Iskandar didapuk sebagai host bersama dengan Ayu Dewi untuk menyapa penonton.

Lantas untuk pertama kalinya kategori nominasi Asmara Tersilet dibacakan. Dan rupanya perempuan yang akrab disapa Jedar itu berhasil menyebet piala penghargaan tersebut.

Ibunda El Barack ini pun mengalahkan nomine lainnya seperti Cita Citata, Jenita Janet dan Laudya Cynthia Bella di kategori tersebut. Tentunya penghargaan ini tak lepas dari pemberitaan soal kisah asmara Jedar dengan Richard Kyle yang kandas di tengah jalan.

Kendati begitu, Jedar mengaku sedih sekaligus bahagia saat naik ke panggung untuk menerima piala tersebut dan memberikan pidatonya. "Menang kategori ini sedih tapi juga bahagia," kata Jessica di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10).

Sekalipun hubungannya telah kandas dan gagal menikah dengan Richard Kyle, ibu satu anak ini tetap mengambil hikmah baiknya. Oleh karenanya, Jedar berharap agar kisah sedih perjalanan asmaranya tersebut tidak sampai terjadi pada orang lain.


Sehingga ia ingin apa yang terjadi dalam hidupnya tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi banyak orang. "Apapun yang terjadi di hidup ini, ambil jadi pelajaran. Jadi ini adalah apresiasi. Semoga kejadian aku ini enggak dialami semua orang," ungkap Jedar.

Silet Awards 2020: Jessica Iskandar Sedih Sekaligus Senang Terima Piala Asmara Tersilet

Instagram Story

Setelah turun dari panggung, teman-teman Jedar pun ramai memberikan ucapan selamat kepadanya. Jedar bahkan memamerkan piala tersebut dengan tersenyum semringah ke arah kamera.

Selain menang sebagai Asmara Tersilet, Jedar juga berhasil membawa pulang piala Kehidupan Tersilet. Tak ayal, dua penghargaan tersebut membuat penggemar yakin bahwa Jedar adalah wanita yang kuat dan tegar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts