Lelucon Rose BLACKPINK Soal Celana Ketat Ini Ternyata tak Dipahami Fans
Selebriti

Rose memposting dua foto dirinya yang mengenakan kemeja biru dan sweter serta celana hitam. Dalam caption, Rose merujuk ke video YouTube viral yang rupanya tidak ditonton oleh fans.

WowKeren - Selain berbakat, Rose BLACKPINK (Black Pink) ternyata juga punya selera humor yang sedikit berbeda dari penggemarnya. Baru-baru ini, lelucon yang dibagikannya lewat media sosial justru tak dipahami oleh BLINK.

Sebelum ini, Rose pernah salah ketik pada salah satu postingannya di Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga pernah mengedit sendiri foto unggahannya yang menampilkan ponsel iPhone padahal ia adalah model iklan Samsung.

Yang terbaru terjadi ketika Rose memposting dua foto dirinya yang mengenakan kemeja biru dan sweter yang dipadukan dengan celana hitam. Dalam caption postingannya, Rose merujuk ke video YouTube viral yang rupanya tidak ditonton oleh fans.

Lelucon Rose BLACKPINK Soal Celana Ketat Ini Ternyata tak Dipahami Fans

Source: Instagram, Koreaboo


Faktanya, BLINK dibuat sangat bingung dengan caption, "I got my tight pants, I got my tight pants on" yang ditulisnya. Rose memposting Story lain untuk menjelaskan leluconnya.

"Untuk kalian yang bingung banget dengan caption di postingan terbaruku..." tulis Rose. "Tolong jangan bilang padaku bahwa kalian belum pernah menonton ini sebelumnya."

Kutipan dalam keterangannya berasal dari sketsa komedi yang dilakukan aktor Will Ferrell dan penyanyi Christina Aguilera bersama Jimmy Fallon di "The Tonight Show" pada 2016. Simak videonya jika kalian juga tak paham dengan guyonan Rose, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait