Ingin Lindungi Kalina dan Azka, Vicky Prasetyo Janjikan ini pada Deddy Corbuzier
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan keinginannya untuk melindungi Kalina Oktarani dan Azka. Sebagai mantan suami Kalina dan ayah Azka, Deddy Corbuzier ingin mengetahui kesungguhan Vicky.

WowKeren - Di hadapan Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo blak-blakan mengakui rasa sukanya pada Kalina Oktarani. Vicky bahkan mengaku siap melindungi putra semata wayang Deddy dan Kalina, Azka.

"Gue pengin banget ngelindungi dia (Azka) juga," ujar Vicky. "Kalo gua bisa ngelindungin ibunya kan otomatis harus ngelindungin anaknya."

Namun ternyata Vicky dan Kalina belum pernah bertemu secara langsung. Sebagai mantan suami Kalina, Deddy rupanya sangat mendukung dan memberikan restu.

"Kalo anda mau berhubungan lanjut dengan mantan istri saya, saya restui, silakan minta ke orangtuanya," tegas Deddy. "Toh memang bukan punya saya dan hubungan saya juga tidak ada apa-apa. Jadi silakan diambil."


Kendati begitu, Deddy ingin mengetahui bagaimana Vicky melindungi sang putra. Mantan suami Angel Lelga tersebut kemudian menjanjikan yang terbaik walaupun dirinya belum sekaya dan sesukses Deddy.

"Yang pasti ada lah, terlepas gue tau lu seorang yang sukses, yang punya ekonomi yang sangat cukup," jelas Vicky. "Tapi ada satu sisi, mungkin ya, hal yang orang menganggap mungkin gua semrawut atau gimana, gue pengin sih hidup di lingkup keluarga yang rukun."

Vicky ternyata telah memikirkan rencananya pada Azka apabila berhasil merebut hati Kalina kelak. Salah satunya soal agama Azka seandainya menjadi seorang muslim. Sebagai "ayah tiri", Vicky menyanggupi untuk membimbing putra Deddy dan Kalina.

"Gue kan belum tau terlalu jauh, kayak soal, maap, keyakinan pun belum tau Azka ini apa ikut lo apa bukan. Andaikan misalnya dia sebagai seorang muslim, gue bisa ngajarin dia ngaji," pungkas Vicky. "Nanti misalkan kalo udah (azan), kita jamaah, saya imamin. Hanya itu, Bro."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts