Rizki DA Dibongkar Sering Datangi Kontrakan Istri Perkuat Kisruh Rumah Tangga Cuma Settingan
Instagram
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Sebelumnya, publik merasa iba kala mengetahui istri Rizki DA tinggal di sebuah kontrakan. Namun beredar kabar bahwa Rizki kerap kali mengunjungi sang istri.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Rizki Syafaruddin masih terus membuat publik penasaran. Pasalnya penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut dianggap menelantarkan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, tak lama setelah keduanya menikah pada 17 Juli 2020 lalu.

Bahkan belum lama ini terungkap bahwa Nadya tinggal di sebuah kontrakan yang sederhana dan terletak di gang sempit. Sontak hal tersebut membuat publik merasa iba dan mencibir Rizki sebagai suami tak bertanggung jawab. Apalagi Nadya dikabarkan tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Rizki.

Kali ini, Sekretaris Ketua RW wilayah kontrakan tersebut pun buka suara dan mengaku jarang melihat Nadya, yang belum banyak bersosialisasi dengan warga sekitar. Sekretaris Ketua RW setempat pun merasa kasihan dengan Nadya yang kini sedang berbadan dua.

"Iya yang saya tahu istri dari Rizki 'D'Academy' tinggal di wilayah RT 2/10," ungkap Asep selaku Sekretaris Ketua RW di wilayah kontrakan Nadya dalam tayang "Status Selebritis" SCTV belum lama ini. "(Nadya) Jarang kelihatan ya, paling pergi, pulang lagi. Kita mah enggak jadi masalah, yang penting dia baik ke sekitarnya. Kasihan juga, dia kan lagi hamil ya."


Akan tetapi, Asep mengungkapkan hal mengejutkan bahwa Rizki kerap kali terlihat mendatangi kontrakan Nadya. Pengakuan Asep tersebut agaknya memperkuat dugaan bahwa kisruh rumah tangga Rizki dan Nadya selama ini hanya settingan belaka.

"Dua mingguan (lalu) lah, jelasnya tanggal 10 (Oktober) pas Isya kalau enggak salah," bongkar Asep. "Yang saya tahu dari tetangga yang foto bareng, masuk dulu (Rizki ke kontrakan Nadya) ngobrol-ngobrol. Saya enggak tahu apa yang dibicarakan, cuma masuk (ke kontrakan)."

Sementara itu, Rizki juga sempat ditanya jika ia benar-benar mengunjungi kontrakan Nadya di Bandung, Jawa Barat. Meski tak menjawab gamblang, kembaran Ridho Syafaruddin tersebut meminta doa agar silaturahminya dan Nadya terjalin dengan baik.

"Kita ke Bandung mah setiap minggu ya. Itu juga dengan kesibukan kita, yaitu nge-trail dan ngurusin usaha di sana," ujar Rizki. "Doain aja, semoga terjalin silaturahmi yang terbaik."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts