Jadi Ibu Tiga Anak, Ini Alasan Park Ha Sun Setuju Bintangi 'Birthcare Center'
TV

'Birthcare Center' adalah drama mendatang tvN yang hanya memiliki delapan episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Uhm Ji Won ini akan mulai tayang pada 2 November mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tvN menggelar jumpa pers "Birthcare Center" sehubungan dengan penayangan perdana drama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk aktris cantik Park Ha Sun. Selama acara berlangsung, dia mengungkapkan alasannya setuju membintangi drama ini.

"Aku benar-benar membaca naskahnya dalam sekejap. Segera setelah membacanya, aku berkata aku akan melakukannya. Karakterku sangat menawan dan kupikir aku akan menyesal jika melewatkannya begitu saja," tutur Park Ha Sun.

Wanita 33 tahun ini kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan para pemeran yang lain. Meskipun sempat khawatir akan ada ketegangan, ia mengaku bisa menjalin hubungan yang baik dengan aktris lainnya.

"Awalnya karena ada begitu banyak aktris wanita, aku sedikit khawatir akan ada ketegangan. Tapi ternyata tidak ada sama sekali. Kami bahkan bertemu secara terpisah di luar kantor untuk menonton film, tapi akhirnya mengobrol sekitar 12 jam," jelasnya.


Terakhir sutradara turut berkomentar. "Drama kami memiliki delapan bagian tapi kuharap ini akan menjadi proyek yang menerima banyak permintaan untuk perpanjangan. Dan orang-orang akan bertanya, 'Kenapa hanya ada delapan bagian?'" ujarnya.

Sementara itu, "Birthcare Center" adalah serial dengan delapan episode yang mengikuti kisah Hyun Jin (Uhm Ji Won) saat ia beradaptasi dengan kehidupan sebagai ibu baru. Meskipun dia adalah eksekutif termuda di perusahaannya, dia adalah ibu tertua di pusat perawatan pasca persalinan tempatnya tinggal. Dia juga mengalami masa sulit saat melahirkan dan kini harus menanggung peran baru sambil berinteraksi dengan sesama ibu di pusat perawatan tersebut.

Park Ha Sun akan mengambil peran sebagai Jo Eun Jung. Dia digambarkan sebagai ibu dari tiga anak yang memiliki segalanya, mulai dari keterampilan mengasuh anak dan cinta tulus dari suaminya. Rencananya, drama ini akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam tvN dan mulai tayang pada 2 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts