Jarang Terjadi, Shandy Aulia Malah Banjir Komentar Positif Saat Pamer Momen Menyusui
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Postingan Shandy Aulia justru banjir komentar positif saat membagikan momen menyusui baby Claire. Hal ini sungguh jarang terjadi menginggat Shandy selalu dikritik soal gaya parenting-nya.

WowKeren - Momen langka terlihat di postingan terbaru aktris cantik Shandy Aulia. Jarang sekali postingan Shandy mendapat banyak koemntar positif dari para warganet. Terlebih jika itu berhubungan dengan cara asuh Shandy terhadap putri semata wayangnya, Claire Herbowo.

Pada postingan Instagram-nya itu, Shandy Aulia membagikan momen saat menyusui baby Claire. Bukan di dalam kamar, bintang film "Eiffel Im in Love" ini justru memilih tempat terbuka. Ia tampak nyaman duduk di sofa yang berada di tengah-tengah pepohonan rindang.

Lewat kolom caption-nya, Shandy Aulia memberitahu tentang pentingnya menyusui anak dengan ASI eksklusif. Selain lebih sehat, cara seperti itu juga bisa membangun ikatan emosional antara ibu dan anak.

"With the breastfeeding, I really love the bonding. Real life is more important to me (Dengan mengASIhi, aku benar-benar suka dengan bonding-nya. Kehidupan nyata jauh lebih penting bagiku)," tulis Shandy Aulia, Selasa (27/10).


Shandy Aulia tampaknya sangat menikmati waktu berduanya dengan sang buah hati. Ia terlihat nyaman memberikan ASI sambil mendekap tubuh mungil baby Claire.

Unggahan Shandy Aulia ini pun langsung direspons oleh para warganet. Namun kali ini, warganet menyambut momen mengasihi anak jadi sesuatu yang membuat mereka gemas.

"Menyusui itu bener2 moment bounding anak dan ibu," tulis netizen. "Para ibu memang menikmati masa bonding dgn si kecil melalui breastfeeding," sambung lainnya.

Melihat berbagai pujian yang muncul di kolom komentar Shandy Aulia, salah satu netizen pun seperti kehilangan sesuatu. Ada yang merasa kehilangan warna di kolom tersebut. "Tumben ni mamak2 julid ga pada mampir bawa segala sabda dan firmannya.." tulis netizen itu.

Seperti diketahui, gaya parenting Shandy Aulia kerap menjadi sorotan netizen. Tak jarang Shandy Aulia mendulang kritik karena pilihan gaya parenting-nya yang cenderung berbeda dari orangtua pada umumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait