Tim Produksi Spoiler Hubungan Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook di 'Tale Of The Nine Tailed', Seperti Apa?
TV

Jelang penayangan episode baru 'Tale Of The Nine Tailed', tim produksi memberikan spoiler singkat tentang hubungan karakter Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook. Penasaran? Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" akan menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (28/10) malam ini. Drama ini sendiri sukses menarik perhatian pemirsa karena menghadirkan cerita menarik yang didukung dengan kemampuan akting para pemerannya.

Di setiap episode, tim produksi juga selalu menghadirkan dialog menyentuh yang menunjukkan kebahagiaan, intensitas, bromance hingga kesedihan. Karena itulah tak heran jika drama ini selalu berhasil mencatat rating yang tinggi setiap pekannya.

Misalnya dalam episode kedua, Lee Yeon (Lee Dong-wook) mengungkapkan bahwa dia suka cinta pertamanya tinggal di hutannya. Dialog ini ia katakan setelah bertemu dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang merupakan reinkarnasi cinta pertamanya, Ah Eum.

"Orang mengatakan bahwa itu adalah skandal langka yang mengguncang semua orang. Roh gunung yang memberikan hatinya kepada manusia... Itu adalah alasan yang cukup untuk mendengar, tapi aku tetap menikmatinya. Aku... suka dia tinggal di hutanku," ujar Lee Yeon.

Dialog kedua yang tak kalah menarik menunjukkan hubungan kuat Lee Yeon dan Lee Rang (Kim Bum) sebagai saudara. Kebencian Lee Rang di masa kini pada Lee Yeon ternyata buah dari penderitaannya saat kecil dan kerinduannya terhadap cinta sang kakak.


"Aku merindukanmu. Aku sangat merindukanmu sampai aku merasa ingin mati. Kenapa kamu tidak kembali untukku?" tanya Lee Rang pada Lee Yeon. "Aku kembali untukmu. Tapi aku tidak bisa menemukanmu. Aku telah kehilanganmu," timpal Lee Yeon.

Tim Produksi Spoiler Hubungan Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook di \'Tale Of The Nine Tailed\', Seperti Apa?

tvN

Dialog berikutnya yang tak kalah menarik diucapkan oleh Nam Ji Ah pada Lee Yeon. Tepatnya saat Lee Yeon terluka setelah menjalani hukuman di dunia bawah dan menyelamatkan Nam Ji Ah yang terjatuh dari gedung.

Di adegan itu pula, Lee Yeon akhirnya menyadari bahwa Nam Ji Ah merupakan reinkarnasi cinta pertamanya yang telah dia tunggu selama ratusan tahun. "Jangan mati. Tolong jangan mati karenaku," ujar Nam Ji Ah. Lee Yeon menimpali setelah menyaksikan manik rubah dalam diri Nam Ji Ah, "Aku juga. Aku juga telah menunggumu."

Bersama dengan ini, tim produksi turut meningkatkan antusias pemirsa dengan memberikan spoiler singkat untuk episode mendatang "Tale Of The Nine Tailed". "Kami terkejut dan berterima kasih atas tanggapan antusias dari banyak penonton terhadap pentingnya dialog tersebut," ujar tim produksi.

"Dalam episode ketujuh dan kedelapan yang akan ditayangkan pekan ini, nasib bergejolak Nam Ji Ah akan terungkap saat hatinya untuk Lee Yeon tumbuh. Dan Lee Yeon akan memulai serangan baliknya pada binatang legendaris yang telah terbangun dari tidur panjangnya," pungkas tim produksi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts